11/28/2015

Download Aplikasi Mozilla Firefox Terbaru dan Tercepat 2015


Asslamualikum, wr, wb. Selamat datang di Blog Info tutrial.com pada kesempatan ini saya mau membagikan aplikasi gertis sebagai pelengakap di latop atau komputer anda. beragam aplikasi untuk web brosing yang paling ringan dan memiliki pengguna yang banyak diseluruh dunia oleh pengguna  internet untuk berselancar di dunia maya. Bahkan jika anda kewarnet atau anda lihat laptop teman anda dan laptop baru beli saja sudah terinstal mozilla firefox.

download mozilla firefox terbaru full version bisa anda download gratis dan legal. Jadi anda tidak perlu lagi di pusingkan oleh licensi softare yang begitu mahal. Mozilla juga selalu meningkatkan performanya dan fiturnya mulai dari sistem keamananya, kecepatan, kenyamanan dll. Fitur seperti add ons juga sangat bermanfat bagi anda pengguna intenet. Karna fitur Add Ons ini selain di kembangkan oleh mozilla firefox juga di kembangkan oleh seluruh pengguna internet di seluruh dunia. Dengan menggunakan Fitur Add ons  anda bisa mempercepat koneksi  internet anda.
unduh gratis mozilla firefox
unduh gratis mozilla firefox
Berikut ini adalah tampilan dari mozilla firefox baru yang bisa anda download mozilla firefox indonesia terbaru :
download mozilla indonesia terbaru
download mozilla indonesia terbaru
Silahkan klik link software mozilla firefox free yang berwarna merah untuk mendownload software mozilla secara free dan legal. Silakan baca juga 2 Cara Membuat Flashdisk Menjadi RAM Eksternal di Windows 7 agar kinerja mozilla firefox anda menjadi semakin cepat.


Details Info Mozilla Firefox :

Filename: Mozilla Firefox 27.0 Beta 1
Title: Firefox Setup 27.0b1.exe
File size: 23.48 MB
Reqirements: Windows Vista / XP / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Open Source
Author: Mozilla Organization
Tunggu apalagi silahkana anda update mozilla firefox anda dengan versi terbaru ini. tampilannya bagus dan enak digunakan dengan tidak membingungkan para penggunanya. anda bisa membuktikannya dengan menginstall terlebih dahulu dipc anda.





Silahkan anda ambil aplikasinya melalui link diatas. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel kami yang lainnya.


Sebelumnya mari kita kenali dulu historis dari aplikasi Mozilla Firefox. Aplikasi ini dulunya memiliki nama Phoenix lalu berubah sesaat menjadi Mozilla Firebird. Ini merupakan aplikasi peramban web atau situs lintas platform secara gratis yang dibuat oleh Yayasan Mozilla dan juga masih banyak lagi ratusan sukarelawan yang lain.

Dari aplikasi Firefox tersebut, Yayasan Mozilla memiliki misi untuk membuat sebuah perambaan situs sederhana kecil, kilat, dan sangat bisa dikembangakan lagi. Mozila Firefox berjalan pada platform Windows, Linux, Mac OS X, serta FreeBSD.Terimkasih,hanya ini yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar: