12/12/2014

Terapi Dengan 100 Cara Berlatih Berpikir Positif


100 cara berlatih berfikir positif

Dalam mengahdapi permasalahan kehidupan didunia ini sangatlah perlu kita memilki kekuatan dalam berfikir positif sebab kekuatan berpikir positif sangatlah luar biasa manfaat dan hasilnya dalam melangkah kedepan menuju kesuksesan, dan kali ini saya ingin berbagi artikel Terapi Dengan 100 Cara Berlatih Berpikir Positif yang akan membawa manfaat bagi kita yang mau bahagia dan sukses dalam kehidupan.

Praktek ini latihan sederhana dan saran untuk menjaga pikiran Anda pada sisi positif.

1. Hanya menggunakan kata-kata positif ketika berbicara. Jika Anda terus-menerus mengatakan kepada diri sendiri "Saya tidak bisa" Anda mungkin meyakinkan diri sendiri bahwa yang sebenarnya. Ganti kata-kata negatif dengan yang positif sebagai gantinya. Katakan pada diri Anda akan melakukan yang terbaik Anda atau bahwa Anda akan mencoba yang paling sulit Anda sebagai gantinya.

2. Mendorong keluar semua perasaan yang tidak positif. Jangan biarkan pikiran dan perasaan negatif membanjiri Anda ketika Anda merasa sedih. Bahkan jika itu hanya untuk beberapa jam sehari, mendorong negatif Anda ke samping dan hanya fokus pada hal-hal baik dalam hidup Anda.

3. Gunakan kata-kata yang membangkitkan kekuatan dan keberhasilan. Cobalah mengisi pikiran Anda dengan kata-kata yang membuat Anda merasa kuat, bahagia dan mengendalikan hidup Anda. Buatlah upaya terkonsentrasi untuk fokus pada daripada kata-kata mereka yang membuat Anda merasa seperti Anda gagal atau tidak kompeten.

4. Praktek afirmasi positif. Salah satu latihan berpikir positif paling populer adalah afirmasi positif. Ini berarti Anda mengulangi frase positif pada diri sendiri secara teratur seperti "Saya berhak untuk bahagia" atau "Saya layak cinta". Percaya bahwa hal-hal ini adalah benar, dan mengingatkan diri sendiri tentang hal itu dapat membantu memberikan pandangan yang lebih positif terhadap kehidupan.

5. Mengarahkan pikiran Anda. Teknik ini, yang digunakan oleh psikoterapis, dapat membantu Anda untuk mengendalikan pikiran Anda ketika Anda mulai merasa down atau cemas. Buat pikiran bahagia, citra positif, atau memberikan diri Anda umpan balik positif untuk menjaga perasaan buruk di cek.

6. Percaya Anda akan berhasil. Tidak ada yang seperti percaya pada diri sendiri untuk membuat realitas yang sukses. Berikan diri Anda manfaat dari keraguan dan percaya bahwa Anda akan berhasil pada memenuhi tujuan Anda.

7. Menganalisis apa yang salah. Berpikir positif tidak berarti menyangkal bahwa ada sesuatu yang salah. Sebaliknya, memberikan diri Anda beberapa waktu untuk berpikir tentang hal-hal yang mengarah ke situasi Anda saat ini sehingga Anda dapat menghindari kesalahan di masa depan dan melihat ke arah hari esok yang lebih positif.

8. Beri diri Anda kredit. Seringkali ketika kita merasa frustrasi atau marah kita hanya berkonsentrasi pada hal-hal buruk atau kesalahan yang kami buat bukannya memberikan kredit untuk diri kita sendiri apa yang kita lakukan benar. Biarkan diri Anda untuk merasa yakin tentang hal-hal yang telah Anda capai, bahkan jika Anda sudah kacau di daerah lain.

9. Memaafkan diri sendiri. Terus-menerus menghukum diri Anda tentang hal-hal yang tidak beres tidak akan mengubahnya. Katakan pada diri Anda bahwa Anda sudah dimaafkan atas kesalahan Anda dan biarkan diri untuk melanjutkan.

10. Belajar dari masa lalu. Masa lalu adalah di belakang Anda dan tidak peduli seberapa buruk hal-hal pergi tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Setiap kali Anda merasa pikiran negatif tentang masa lalu muncul, menggantinya dengan pikiran positif tentang masa depan.

11. Ingat hal-hal yang bisa lebih buruk. Tidak peduli bagaimana hal-hal buruk bisa ingat bahwa mereka bisa lebih buruk dan bersyukur atas semua hal baik yang dalam hidup Anda, bahkan ketika tampaknya ada lebih buruk daripada yang baik.

12. Anggap saja sebagai sebuah kesempatan. Kadang-kadang bahkan hal-hal yang tampaknya negatif dalam kehidupan kita memberikan kami peluang yang kita tidak akan pernah cukup kuat untuk mengejar sebaliknya. Mungkin kehilangan pekerjaan Anda hanya kesempatan yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis Anda sendiri atau kembali ke sekolah.

13. Datang dengan ide-ide tentang bagaimana untuk mengubah pikiran negatif menjadi positif. Jika Anda menemukan diri Anda berpikir Anda harus melakukan ini atau itu berbeda, cobalah mengubah pikiran Anda di sekitar. Alih-alih memberikan diri Anda kredit untuk apa yang Anda lakukan lakukan, ingatlah bahwa Anda tidak sempurna atau bahwa Anda dapat berbuat lebih baik waktu berikutnya.

14. Bekerja pada visualisasi. Membayangkan apa yang ingin Anda capai atau orang yang Anda ingin menjadi bisa menjadi motivator yang baik untuk mendapatkan Anda di sana dan membantu Anda merasa lebih positif tentang jarak Anda harus pergi dulu.

15. Pikirkan cara untuk mengubah visualisasi ke dalam tindakan. Langkah alam berikutnya dari ini adalah untuk memikirkan bagaimana Anda akan sampai ke mana Anda melihat diri Anda. Hanya membayangkan itu tidak akan untuk mewujudkannya, sehingga membuat rencana untuk mengambil satu langkah pada suatu waktu sampai Anda melakukan itu.

16. Berlatih self-hypnosis. Self-hypnosis membawa negara yang sangat sadar pikiran yang bersedia untuk mengikuti instruksi. Ini berarti Anda akan lebih terbuka untuk saran positif yang akan memungkinkan Anda untuk menjadi bahagia dan mudah-mudahan sehat dalam hidup Anda.

17. Daftar alasan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda mengalami masalah percaya bahwa Anda akan mendapatkan promosi besar atau bahwa buku Anda akan mendapatkan diterbitkan mencoba duduk dan datang dengan daftar alasan bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan daripada berfokus pada alasan Anda mungkin tidak.

Pada Pekerjaan
Pekerjaan bisa menjadi tempat yang menegangkan tetapi menggunakan teknik-teknik dan ide-ide untuk menjaga diri melihat sisi terang.

18. Jadilah konstruktif. Memberikan diri kritik kejam dan tidak beralasan tidak hanya akan menempatkan Anda dalam mood yang buruk itu pasti tidak akan membantu Anda meningkatkan baik. Jadilah konstruktif dalam kritik Anda sendiri sehingga Anda dapat tumbuh dan belajar.

19. Memvisualisasikan hasil yang sukses. Kadang-kadang dapat membantu untuk membayangkan diri Anda berhasil menyelesaikan sebuah proyek atau mendapatkan promosi yang Anda inginkan. Hal ini dapat mendorong Anda dan membuat Anda merasa lebih baik tentang situasi.

20. Duduk tegak. Membungkuk di kursi Anda tidak akan membuat Anda merasa lebih baik tentang apa pun yang mengganggu Anda. Duduk tegak di kursi Anda dan melihat apakah itu meningkatkan pemikiran Anda.

21. Kelilingi diri Anda dengan citra positif. Membuat meja Anda sendiri senang liburan pribadi Anda. Memasang foto hal-hal yang membuat Anda bahagia atau yang mengingatkan Anda tentang tujuan Anda untuk menciptakan lingkungan menenangkan dan positif.

22. Rileks dan membiarkan sesuatu terjadi. Kadang-kadang cara terbaik untuk menangani masalah adalah untuk bersantai dan membiarkan mereka mengambil kursus mereka. Hal sering dapat muncul menjadi kesepakatan yang lebih besar daripada yang sebenarnya dan mengingatkan diri sendiri tentang hal ini dapat membantu Anda untuk bersantai dan tidak merasa begitu tertekan.

23. Melihatnya dari sudut pandang yang lain. Mengubah pola pikir Anda dengan mencoba untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain, entah itu rekan kerja Anda, atasan Anda atau hanya seseorang yang tidak memihak. Ini dapat membantu Anda melihat di mana Anda pergi salah dan mengerti mengapa orang lain mungkin marah.

24. Ketika Anda menangkap diri Anda berpikir pikiran negatif, cobalah catatan mereka turun. Anda dapat menemukan pola dan mencari beberapa cara untuk membalikkan bagaimana Anda melihat diri Anda atau situasi negatif.

25. Jangan diam. Jadi, Anda membuat kesalahan. Hal ini terjadi pada semua orang. Jangan memikirkan kesalahan-kesalahan Anda. Berdamailah dengan diri sendiri dan beralih ke proyek lainnya.

26. Berhenti menjadi kritikus terburuk Anda sendiri. Tidak ada orang lain yang tahu bagaimana untuk membuat Anda merasa mengerikan seperti yang Anda bisa. Lay off pada kritik keras dan memikirkan hal-hal baik tentang diri sendiri ketika Anda merasa Anda berada di terburuk Anda.

27. Lihatlah diri Anda secara rasional. Sangat mudah untuk turun pada diri sendiri untuk mengacaukan di tempat kerja, bahkan pada hal-hal kecil. Tapi coba mengambil langkah mundur dan melihat situasi. Anda mungkin menemukan bahwa apa yang Anda pikir adalah masalah besar benar-benar tidak peduli bahwa banyak.

28. Percaya pada diri sendiri. Ingin promosi itu? Berharap untuk mendapatkan account besar? Percaya bahwa Anda bisa melakukannya dan itu hanya mungkin menjadi kenyataan.

29. Hindari rekan kerja yang negatif. Tidak ada yang bisa merusak sikap positif seperti rekan kerja yang membawa keluar negatif dalam segala hal. Hindari berbicara dengan orang yang Anda kenal hanya akan membuat Anda merasa lebih buruk.

30. Benar-benar percaya Anda adalah yang terbaik di pekerjaan Anda. Jika Anda terus mencari kegagalan dalam pekerjaan Anda dan menempatkan pada sikap asam Anda jauh lebih mungkin untuk benar-benar menempatkan dalam kinerja yang buruk. Jika Anda berpikir bahwa Anda baik di pekerjaan Anda, Anda lebih mungkin untuk dimasukkan ke dalam upaya dan kinerja yang akan membuat Anda baik.

31. Carilah kesempatan. Di setiap kegagalan ada kesempatan untuk memperbaiki. Menghabiskan waktu memikirkan cara-cara Anda dapat mengubah kemunduran Anda di tempat kerja menjadi cara Anda bisa maju di masa depan.

Keluarga dan Kehidupan Pribadi
Apakah Anda sedang berjuang dengan menjaga sikap positif tentang diri Anda atau tentang masalah dalam keluarga Anda, cobalah teknik-teknik berpikir positif.

32. Mengaitkan diri dengan orang-orang yang berpikir positif. Positif itu menular, sehingga menemukan teman-teman dan anggota keluarga yang melihat sisi terang mengelilingi diri Anda dengan.

33. Jadilah senang hidup Anda tidak membosankan. Jika tidak ada yang baik atau buruk pernah terjadi pada Anda, kemungkinan besar Anda akan mulai mendapatkan cukup bosan dengan kehidupan Anda. Mengambil segala sesuatu yang datang kepada Anda sebagai tantangan dan cara untuk menjaga diri Anda sibuk dan tertarik dalam hidup Anda.

34. Lihatlah gambaran besar. Apakah itu tiket parkir Anda punya gelandangan? Tentu saja. Apakah Anda masih merasa buruk tentang hal itu akhir pekan ini? Bulan ini? Belajarlah untuk melepaskan hal-hal yang tidak terlalu penting.

35. Lepaskan masa lalu. Ia tidak menentukan masa depan Anda jadi mengapa fokus pada itu? Jika Anda merasa diri Anda merenungkan masa lalu membuat usaha sadar untuk mengambil pikiran Anda ke arah lain.

36.  Manfaat dari sikap orang lain. Memiliki teman yang selalu tahu apa yang harus dikatakan untuk membuat Anda merasa seperti hal-hal akan baik-baik saja? Ambil kenyamanan dalam orang-orang di sekitar Anda yang memiliki sikap positif dan dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang apa pun yang terjadi dalam hidup Anda.

37.  Mengembangkan mantra pribadi. Tidak peduli apa yang Anda pilih untuk mengulang untuk diri sendiri, membuat kata-kata mantra Anda, Anda ingin hidup dengan setiap hari yang dapat mengingatkan Anda untuk menjadi positif dan mengambil hidup apa pun yang ditawarkan.

38. Menemukan seseorang untuk berbagi dengan. Mengetahui Anda tidak sendirian bisa menjadi pengalaman penyembuhan. Berbagi perasaan negatif Anda dengan teman, anggota keluarga atau bahkan seorang profesional kesehatan mental. Anda mungkin akan merasa lebih baik setelah Anda mendapatkan sesuatu dari dada Anda dan memiliki seseorang untuk suara off dengan.

39. Melakukan sesuatu yang baik. Ingin merasa lebih baik? Cobalah melakukan sesuatu yang baik untuk seseorang yang Anda pedulikan. Anda akan bisa merasa baik untuk bersikap baik dan Anda mungkin hanya membuat hari orang lain.

40. Manjakan diri Anda. Salah satu cara untuk mengingatkan diri Anda dari hal-hal positif yang ditawarkan kehidupan adalah untuk memanjakan diri Anda dalam apa pun yang Anda cintai. Entah itu sekotak coklat, pijat atau video game baru, memberikan diri Anda istirahat untuk bersantai.

41. Ingatkan diri Anda dari berkat-berkat Anda. Apakah Anda merasa diberkati oleh keluarga Anda, teman Anda atau bahkan Anda hanya memiliki makanan untuk dimakan setiap hari mengingatkan diri Anda dari hal-hal ini, bagaimanapun kecil Anda mungkin merasa mereka mungkin.

42. Mengucapkan terima kasih. Sebagian besar dari kita memiliki banyak untuk merasa bersyukur untuk itu kita hanya mengambil begitu saja. Terima orang-orang dalam hidup Anda yang membuatnya lebih baik dan lebih bahagia untuk mendapatkan dorongan positif untuk diri sendiri juga.

43. Datang dengan hal-hal positif tentang orang-orang yang Anda cintai. Membuat orang lain merasa baik tentang diri mereka sendiri dapat memperkuat hubungan dan memberikan pikiran positif untuk berkonsentrasi pada, bukan negatif.

44. Hindari menyalahkan. Jadi tagihan air tidak dibayar. Anda bisa marah dan mulai bertengkar dengan pasangan Anda atau teman sekamar. Atau, Anda bisa membiarkannya pergi, menerimanya dengan tenang dan bekerja sama untuk memperbaiki situasi.

45. Jadilah playful. Tidak ada yang mengangkat suasana hati Anda dan mengubah cara berpikir Anda seperti mengambil beberapa waktu untuk merangkul main-main dan anak batin Anda.

Fun dan Relaksasi
Jangan menghabiskan waktu luang Anda merasa buruk tentang hal-hal yang telah terjadi. Mengubah pikiran Anda dari yang buruk ke yang baik dengan tips ini membantu.

46. Baca buku inspiratif. Jika Anda mengalami kesulitan menemukan sesuatu inspirasi tentang hidup Anda sekarang mencoba mendapatkan terinspirasi oleh kehidupan orang lain dengan membaca buku dimaksudkan untuk mengilhami dan mengangkat.

47.  Menonton film berair favorit Anda. Dapatkan memilih cepat saya dengan menonton film favorit Anda atau hanya adegan favorit Anda. Anda akan mendapatkan senyum atau tertawa dan melupakan apa pun yang mendapatkan Anda ke bawah.

48. Mengambil istirahat dari berita. Berita itu sering diisi dengan segala macam informasi menyedihkan. Jika Anda sudah dalam suasana hati yang buruk mengambil malam off dari berita dan melakukan sesuatu yang Anda temukan menyenangkan sebagai gantinya.

49. Terlibat dalam aktivitas fisik. Bekerja melepaskan zat kimia yang memberikan tumpangan mood. Ambil jogging, bermain olahraga atau hanya berjalan di sekitar blok untuk meningkatkan pandangan Anda.

50. Mendengarkan sesuatu optimis. Musik dapat menjadi penambah suasana hati yang besar. Apakah Anda sedang mengemudi di mobil Anda atau nongkrong di rumah, mendongkrak lagu-lagu dengan sesuatu yang membuat Anda merasa bahagia.

51. Memantau aliran Anda dari consciousness.When Anda hanya duduk dan berpikir apakah pikiran negatif menyalip segala sesuatu yang lain? Memantau di mana pikiran Anda pergi ketika itu saat istirahat dan belajar untuk mengarahkan pikiran Anda terhadap kenangan bahagia.

52. Terlibat dalam kegiatan yang bekerja menuju tujuan Anda. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan tidak menghabiskan akhir pekan memanggang kue yang hanya akan menggoda Anda untuk jatuh dari gerobak rendah kalori. Sebaliknya, memompa diri dengan pergi mendaki, bermain tenis dengan teman atau hanya mendapatkan aktif.

53. Berkonsentrasi pada pernapasan. Ketika hal-hal hanya tampaknya terlalu banyak untuk menangani, mencoba berkonsentrasi pada hanya bernapas. Ini akan membuat Anda rileks, menghilangkan beberapa kecemasan Anda dan memungkinkan Anda untuk fokus pada unsur-unsur yang lebih positif dalam hidup Anda.

54. Fokus pada semua kesenangan dalam hidup Anda. Meskipun Anda mungkin menghabiskan 40 jam seminggu bekerja keras di belakang meja Anda mungkin memiliki beberapa hal dalam hidup Anda yang menyenangkan dan menyenangkan juga. Fokus pada hal-hal ini dan menghabiskan waktu memikirkan cara-cara baru dan menarik untuk bersenang-senang ketika Anda merasa sedih.

55. Jelajahi dunia di sekitar Anda. Mengalihkan perhatian Anda dari perasaan negatif dengan merangkul rasa petualangan. Periksa bagian kota yang belum pernah ke, mengambil hari perjalanan ke anggur lokal, atau hanya menghabiskan waktu menghidupkan kembali kenangan indah dari hal-hal di sekitar rumah Anda.

56. Dapatkan gembira. Bahkan jika ada sejuta hal yang Anda takut melakukan datang Senin mencoba untuk menemukan satu hal yang Anda bersemangat. Bahkan satu hal yang dapat memiliki dampak besar pada bagaimana Anda merasa dan bagaimana Anda mendekati hari Anda.

57.  Menemukan sesuatu untuk ditertawakan. Jika Anda tidak memiliki apa-apa dalam hari Anda yang sudah sangat lucu, berpikir tentang memori yang tidak pernah gagal untuk membuat Anda tertawa. Sulit untuk menjadi negatif ketika Anda tertawa dan tersenyum.

58. Menghitung mundur total relaksasi. Semua dari kita telah begitu marah atau frustrasi di beberapa titik yang baru saja kita merasa seperti kita ingin meledak. Jika Anda merasa diri Anda mencapai titik ini, berhenti, dan mulai menghitung. Untuk bonus tambahan, cobalah santai setiap bagian tubuh pada gilirannya Anda menghitung sehingga Anda akhirnya benar-benar santai dan siap untuk berpikir secara logis.

59. Renungkan. Manfaat meditasi banyak, dan salah satunya dapat mendorong berpikir positif. Dengan mengosongkan pikiran dan santai Anda dapat mendorong keluar sejumlah besar negatif yang mungkin mengganggu Anda.

60. Pikirkan 100 hal yang Anda gemari. Merasa seperti hidup Anda adalah salah satu besar, sinkhole yang mengerikan saat ini? Duduklah dan mencoba untuk datang dengan daftar hal-hal yang Anda gemari. Bahkan hal-hal kecil seperti mengambil mandi air panas atau menikmati berjalan-jalan di salju dapat membuat Anda menyadari bahwa kehidupan Anda tidak begitu buruk setelah semua.

61. Buat sesuatu. Negatif menginspirasi banyak perasaan destruktif dan salah satu cara untuk melawan itu adalah dengan bekerja untuk menciptakan sesuatu. Melukis atau menggambar, menjahit beberapa tirai baru, membangun sebuah model atau bahkan menyusun teka-teki.

62. Bayangkan diri Anda di tempat yang menyenangkan. Visualisasi dapat menjadi alat yang ampuh dan Anda dapat menggunakannya untuk menghapus diri sendiri dari situasi apa pun yang Anda merasa tidak bahagia dalam satu yang membuat Anda tersenyum. Hanya menutup mata Anda dan bayangkan apa pun yang membuat Anda merasa terbaik.

Menghadapi Tantangan
Setiap orang harus menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka dari waktu ke waktu. Apakah mereka tujuan pribadi sulit untuk memenuhi atau masalah tak terduga tips ini dapat membantu Anda membuatnya melalui dengan senyum di wajah Anda.

63. Berpura-pura sampai Anda berhasil. Salah satu cara untuk menghadapi tantangan adalah untuk menciptakan rasa percaya diri dan kebahagiaan pada diri sendiri. Awalnya perasaan ini mungkin tidak nyata, tapi seiring waktu Anda akan mulai untuk benar-benar merasa lebih bahagia dan mungkin bahkan lebih dekat ke tujuan Anda.

64. Percayalah Anda akan sembuh. Mereka menghadapi penyakit bisa merasakan rasa putus asa dan ketakutan. Perasaan ini tidak akan membantu apa-apa. Berkonsentrasi untuk mendapatkan yang lebih baik dan hidup setiap saat seolah-olah Anda akan segera baik.

65. Memahami hambatan yang ada untuk menantang Anda. Sepanjang jalan Anda menuju sukses Anda akan menemukan beberapa hambatan. Pahami bahwa ini tidak selalu ada untuk menghentikan Anda dari melakukan apa yang Anda inginkan, hanya untuk memastikan bahwa Anda benar-benar menginginkannya.

66. Bayangkan diri Anda pada berat badan Anda inginkan. Kehilangan berat badan bisa menjadi tantangan besar, bahkan untuk yang paling ditentukan. Membayangkan diri Anda pada berat badan Anda ingin menjadi bisa menjadi motivator yang baik untuk mendapatkan Anda di jalur untuk sukses.

67. Mulai kecil. Bekerja di tujuan besar sekaligus dapat banyak dan kadang-kadang mengecewakan. Ambil hal-hal satu langkah pada satu waktu dan chip jauh di tujuan akhir Anda sampai Anda sampai di sana.

68. Jangan biarkan diri Anda berhenti. Menyerah biasanya mengambil jalan keluar yang mudah dari sebuah situasi. Tidak peduli seberapa negatif Anda merasa, tidak pernah membiarkan diri Anda berhenti mengejar sesuatu yang Anda benar-benar ingin. Anda akan terima sendiri dalam jangka panjang jika Anda tidak menyerah.

69. Jangan berharap perubahan akan mudah. Tidak ada yang pernah berjanji bahwa membuat perubahan besar dalam hidup Anda akan mudah atau mengatasi hambatan akan berjalan-jalan di taman. Ini tidak seharusnya. Jangan biarkan oposisi biarkan Anda kehilangan rasa percaya diri Anda dan beradaptasi sikap negatif.

70. Menemukan sisi terang. Setiap awan memiliki lapisan perak dan Anda hanya perlu untuk menemukan Anda. Cobalah menemukan titik terang di tengah-tengah semua kekacauan sekitarnya situasi dan fokus pada hal itu untuk mendapatkan Anda melalui.

71. Memahami bahwa situasi ini tidak selamanya. Bahkan jika Anda sedang berhadapan dengan kesedihan hilang orang yang dicintai, ingat bahwa dalam waktu Anda akan merasa lebih baik. Anda mungkin selalu merasa sedih tentang kerugian, tapi itu hanya akan lebih mudah seiring waktu. Ambillah dari hari ke hari dan perlu diingat kefanaan setiap situasi yang buruk.

72. Benar-benar percaya Anda akan berhasil. Jika Anda ingin keunggulan tambahan pada keberhasilan, percaya bahwa Anda akan sukses. Hal ini dapat memberi Anda keyakinan dan jaminan yang Anda butuhkan untuk membuat perbedaan.

73.  Menghadapi perubahan. Dunia terus berubah dan Anda dan orang di sekitar Anda berubah juga. Berdamai dengan perubahan ini dan memahami mereka tidak selalu berarti akhir dari kebahagiaan hanya karena mereka sesuatu yang berbeda.

74. Membuat keputusan sadar untuk menjadi hidup resilient.In Anda bisa membiarkan tantangan menghancurkan Anda ke bawah dan membuat Anda melihat dunia dalam cahaya yang negatif atau Anda dapat menggambar pada kekuatan yang Anda bahkan tidak tahu kau punya dan naik di atasnya. Pilih yang terakhir - tidak pernah terlalu terlambat.

75. Ambillah kepala di. Kadang-kadang cara terbaik untuk berurusan dengan hal-hal negatif dalam hidup Anda adalah untuk membawa mereka di kepala. Mencapai resolusi atau setidaknya bekerja menuju satu mungkin akan membuat Anda merasa lebih baik tentang hampir setiap situasi.

76. Fokus pada mencari solusi. Jangan berkubang dalam masalah Anda. Sebaliknya, bekerja untuk mencari solusi dan membuat mereka diselesaikan. Anda akan bisa merasakan proaktif dan merasa mengendalikan hidup Anda.

77. Jangan biarkan kerugian menghentikan Anda. Ketika mengejar tujuan apa pun ada pasti menjadi kemunduran di sepanjang jalan. Jangan biarkan ini menghentikan Anda dari menuju tujuan akhir Anda.

78. Jauhkan diri Anda di jalur. Sangat mudah untuk menjadi lemah dan keluar jalur ke tujuan apa pun yang Anda mengejar karena lebih mudah sekarang. Jangan biarkan kelemahan mendapatkan yang terbaik dari Anda - Anda hanya akan merasa lebih buruk kemudian. Memberikan diri Anda dengan pengingat untuk tinggal di pikiran set positif dan tetap dengan program ini.

Sikap Harian
Jika Anda benar-benar ingin mengubah pandangan hidup Anda, coba gunakan teknik ini untuk mengubah cara Anda menangani masalah dan melihat dunia.

79. Melihat keindahan dalam segala hal. Bahkan jika Anda berada dalam suasana hati buruk, meluangkan waktu untuk melihat semua hal-hal indah yang mengelilingi Anda di dunia ini dapat memberikan cara yang cepat dan mendalam untuk mengangkat semangat Anda.

80.  Sadarilah bahwa pikiran Anda tidak memiliki Anda. Hentikan pikiran negatif Anda dalam jejak mereka dengan menyadari bahwa Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda pikirkan, bukan sebaliknya.

81. Luangkan waktu untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan. Ketika Anda merasa diri Anda merasa negatif tentang hal-hal yang Anda belum dilakukan, luangkan waktu untuk berpikir jika Anda benar-benar ingin hal-hal. Mencari tahu apa yang benar-benar penting untuk Anda dapat membantu menghilangkan perasaan buruk atas hal-hal yang Anda tidak benar-benar ingin.

82. Menerima hal-hal yang baik. Kadang-kadang kita begitu terjebak dalam hal-hal buruk datang dengan cara kami bahwa kita lupa untuk menghargai hal-hal yang baik. Luangkan waktu sebentar untuk duduk dan memikirkan semua hal-hal positif yang terjadi dalam hari Anda, tidak peduli seberapa kecil.

83. Dapatkan bersemangat tentang semua kemungkinan yang terbentang di depan. Bahkan di tengah bencana terbesar ada banyak kemungkinan yang menunggu Anda untuk membuat perubahan atau mengambil dunia besok.

84. Percaya dunia adalah tempat yang baik. Jika Anda melihat dunia dan hanya tampak malapetaka dan kesuraman diletakkan di depan Anda Anda tidak melakukan sendiri apapun nikmat. Percaya dunia adalah tempat yang baik dan Anda akan menemukan banyak cara hal-hal yang baik bisa datang dengan cara Anda.

85. Berhenti membuat alasan. Selalu ada sejuta alasan bagi setiap orang untuk tidak melakukan sesuatu bahkan jika sesuatu yang dapat membuat mereka merasa lebih bahagia. Berhenti memasang hambatan untuk kebahagiaan Anda dan parit tersebut lame alasan ketika Anda mendengar diri Anda membuat mereka.

86. Jangan bermain korban. Hal-hal buruk terjadi pada setiap orang dari waktu ke waktu. Mengasihani diri sendiri dan ingin orang lain untuk merasa kasihan Anda tidak akan membuat hal-hal yang lebih baik. Mengambil diri dan mulai bekerja menuju masa depan yang bahagia.

87. Jangan menempatkan masa depan Anda di tangan orang lain. Masa depan Anda adalah milik Anda sendiri untuk membentuk. Ingat ini dan mengambil kendali di mana Anda akan dalam hidup.

88. Buat tujuan yang realistis. Tentu saja Anda akan merasa frustasi jika Anda membuat tujuan Anda sehingga tak terjangkau bahwa Anda tidak dapat mencapai mereka tidak peduli seberapa keras Anda bekerja. Buat tujuan yang lebih kecil atau lebih realistis sehingga Anda dapat merasa dicapai bukannya mengalahkan setiap hari.

89. Pilih sukacita. Setiap hari ketika Anda bangun Anda membuat pilihan apakah harus senang atau sengsara. Membuat pilihan untuk menjadi bahagia dan Anda akan hidup jauh lebih menyenangkan.

90. Percaya Anda dapat mengubah. Setiap orang memiliki kualitas mereka tidak suka tentang diri mereka sendiri dan bahwa kadang-kadang membuat mereka merasa buruk tentang diri mereka sendiri. Percaya Anda dapat mengubah hal-hal ini dan Anda akan mulai melihat sedikit cara yang Anda bisa.

91. Mulai segera. Ingin membuat perubahan positif dalam hidup Anda? Lakukan sekarang. Menundanya hanya memberi Anda waktu untuk membuat alasan sehingga memulai sesegera mungkin.

92. Percaya Anda pantas hal-hal baik. Jika Anda tidak benar-benar percaya bahwa Anda layak hal-hal baik dalam hidup Anda, Anda mungkin tidak akan menemukan banyak. Percayalah bahwa Anda layak untuk nasib baik untuk datang dengan cara Anda dan itu hanya mungkin.

93. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai Anda. Negativitas bisa menjadi emosi yang luar biasa, salah satu yang dapat membuat Anda merasa di luar kendali dan tidak bahagia dalam setiap aspek kehidupan Anda. Pasang stopper pada pikiran-pikiran negatif dan mengendalikan perasaan Anda.

94. Tersenyum. Kadang-kadang semua yang diperlukan untuk merasa baik adalah untuk meletakkan senyum di wajah Anda. Praktek memasang wajah bahagia bahkan ketika Anda hanya merasa begitu-begitu.

95. Kendalikan keputusan Anda. Kau bos apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda, bahkan ketika Anda merasa seperti Anda tidak punya pilihan. Mengambil kembali kendali keputusan Anda dan membuat pilihan untuk lebih bahagia dan lebih positif.

96. Mengubah getaran Anda. Beberapa orang berpikir bahwa Anda mendapatkan kembali apa yang Anda masukkan, jadi berhenti memadamkan energi buruk dan perubahan pandangan yang lebih positif. Apakah itu benar-benar bekerja atau tidak tidak masalah, Anda akan merasa lebih baik dengan cara baik.

97. Jauhkan keluar buruk. Anda berada dalam kendali yang baik dan buruk Anda memilih untuk membiarkan ke dalam hidup Anda. Ketika Anda bisa, membatasi jumlah hal-hal negatif Anda membiarkan ke dalam hidup Anda, termasuk pikiran Anda.

98. Membuat positif berpikir kebiasaan. Jangan hanya berlatih berpikir positif ketika Anda merasa sedih. Buatlah kejadian sehari-hari apakah Anda berada dalam suasana hati yang baik atau buruk.

99.  Tentukan mengapa Anda menginginkan apa yang Anda inginkan. Jika Anda merasa kesal karena Anda merasa seperti Anda tidak mencapai hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup, luangkan waktu untuk duduk kembali dan mencari tahu alasan Anda benar-benar ingin hal-hal. Anda mungkin menemukan Anda tidak seperti yang melekat pada mereka seperti yang Anda pikirkan.

100.  Melihat hal-hal dengan mata segar. Kadang-kadang hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tidur di masalah sehingga Anda dapat melihat hal itu hari berikutnya ketika Anda tidak merasa begitu emosional.

Berpikir Positif akan menghasilkan kekuatan dalam diri untuk meraih kesuksesan dan kebahagiaan
Previous Post
Next Post

0 komentar: