3/25/2015

Solusi Bagi Data Peserta Didik Yang Belum Masuk Di Verval PD

Macam-macam pekerjaan yang perlu di kerjakan oleh Operator Sekolah hingga saya sendiri kadang kebingungan data mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu, semua data pastinya harus segera di selesaikan mengingat data sangat begitu penting.

Semakin banyak pekerjaan yang harus di selesaikan oleh Operator Sekolah, semakin banyak pula permasalahan yang di alami Operator Sekolah.
Permasalahan Verval PD misalnya, banyak Operator Sekolah yang sampai saat ini masih belum terdaftar, yang terdaftar pun juga banyak yang mengalami kesulitan untuk Login  di Vevval PD.

Bagi Operator Sekolah yang sudah berhasil Login dan juga masih di terpa masalah, semisal: Data Peserta Didik Belamu Masuk di Verval PD padahal OPS (operator sekolah) sudah berulang kali melakukan sinkronisasi menggunakan aplikasi dapodik.
Bagi Sekolah yang tercatat siswa nya belum masuk di Verval PD setelah malakukan sinkronisasi Dapodik, diminta untuk segera melaporkan dengan mengisi Biodata Sekolah seperti: Nama Sekolah, NPSN dan Waktu Sync Terakhir Dapodik melalui Google Form yang di sediakan olet tim Relawan Verval PD. 

Previous Post
Next Post

0 komentar: