4/03/2015

Download Aplikasi Nilai Plus Raport KTSP

Seiring diberhentikannya Kurikulum 2013 per tanggal 6 Desember 2014 oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan kembali ke Kurikulum 2006 (KTSP). Bersama ini juga saya akan membagikan Aplikasi Nilai Plus Raport KTSP 2006 yang pastinya Bapak/Ibu guru gunakan kembali.
Di bawah ini adalalh beberapa screenshot dari aplikasi Nilai Plus Raport Kurikulum 2006 :

Tampilan Menu Utama

Tampilan Input Nilai Mapel

Tampilan Input Nilai Raport (Leger)

Tampilan Cetak Raport

  • Aplikasi Nilai Plus Raport KTSP ini memiliki keistimewaan yaitu :
  • Guru Kelas/Matapelajaran dapat menginput nilai lebih dari satu Matapelajaran
  • Penginputan Nilai Lengkap untuk satu tahun (2 semester)
  • Untuk Wali Kelas disediakan Input Nilai ke Leger peringkat kelas untuk siswa Otomatis
  • Setelah Input data Nilai telah diselesaikan semua siap Cetak/Print-Out
  • Raport siap cetak

  • Aplikasi ini saya buat dengan mendapatkan bantuan dan petunjuk dari berbagai sumber yang ada di Embah Google.

    Silahkan Bapak/Ibu Guru gunakan, dan Saya yakin Bapak/Ibu Guru sekalian yang lebih mengerti dan jika bermanfaat dan besar harapan saya untuk tidak merubah nama pemiliknya, mari kita hargai karya orang lain yang mau membantu dan berbagi beribu terima kasih saya ucapkan.

    Untuk mendownloadnya silahkan klik Button di bawa ini :



    Semoga bermanfaat.
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar: