4/12/2015

Pedoman Teknis Kurikulum Madrasah MI-MTs-MA-MAK 2015

Pedoman Teknis Kurikulum Madrasah MI/MTs/MA/MAK 2015
Pedoman Teknis Kurikulum Madrasah MI-MTs-MA-MAK 2015 - Sebagai panduan di lapangan dalam pelaksanaan kurikulum Madrasah,  Kementerian Agama telah menerbitkan Pedoman Teknis Implementasi Kurikulum Madrasah. Pedoman ini disusun sebagai panduan pokok dalam penerapan Kurikulum Madrasah pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah.
Buku Pedoman Teknis Implementasi Kurikulum Madrasah ini dapat digunakan sebagai panduan dan acuan dalam menganalisis silabus yang akan dikembangkan dalam bentuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, acuan penilaian dan pelaksanaan proses pembelajaran  mata pelajaran Al-Qur’an Hadis, Fikih, Akidah Akhlak, SKI, Bahasa Arab, Ilmu Kalam, Akhlak, Ilmu Hadis, Ilmu Tafsir, Ushul Fiqh, dan mata pelajaran agama yang lain.

Buku pedoman ini merupakan edisi awal yang masih memiliki keterbatasan dan kekurangan. Oleh karena itu, harus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan. Kami berharap kepada berbagai pihak untuk memberikan saran, masukan, dan kritik yang konstruktif untuk perbaikan dan penyempurnaan. Atas perhatian, kepedulian, konstribusi, bantuan, dan budi baik dari semua pihak yang terlibat dalam penyusunan dan penerbitan buku-buku ini, kami mengucapkan terima kasih.

Pedoman Teknis Kurikulum Madrasah MI-MTs-MA-MAK 2015 Silahkan Unduh semua. Bagi yang membutuhkan Pedoman Teknis Kurikulum Madrasah MI-MTs-MA-MAK 2015 silahkan Pilih aja sesuai kebutuhan saudara-saudara sekalian, pada link di bawah ini :


 | Pedoman Teknis Kurikulum Madrasah
Previous Post
Next Post

0 komentar: