7/29/2015

300 Ribu Guru akan diangkat PNS bulan Sepetember 2015


Selamat malam Bapak/Ibu Guru , kali ini kami akan memberikan informasi tentang kabar gembira mengenai pengangkatan 300 ribu Guru jadi PNS . untuk lebih jelasnya mari kita simak beritanya dibawah ini  ………..

Pemerintah akan mengangkat 300 ribu Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada September 2015 nanti.

Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) Yuddy Chrisnandi mengatakan, dari 300 ribu calon Guru PNS itu, sebanyak 80 ribu diantaranya mantan Guru honorer.
300 Ribu Guru akan diangkat PNS bulan Sepetember 2015
MenPAN-RB

Sekitar 80 ribu guru honorer itu untuk menyelesaikan sisa honorer terakhir. Jadi seluruh honorer yang sudah masukdata base tahun 2014 akan selesai tahun ini,” ujar Menpan di Istana Negara.

Menurut Menpan, guru-guru honorer yang belum terdaftar itu akan diatur dengan Peraturan Pemerintah (PP) tersendiri dan pengangkatannya berlangsung tahun 2010. “Sebab untuk tahun 2015 hanya satu kali pengangkatan,” jelas Menpan

Bagi pengangkatan PNS guru agama, Peraturan Pemerintah (PP) akan disiapkan Departemen Agama. Sedangkan Peraturan Pemerintah (PP) Guru PNS disiapkan oleh Departemen Pendidikan Nasional.kemudian Peraturan Pemerintah  untuk guru akan disiapkan Depag ( Departemen Agama )

Demikian Berita dan informasi yang dapat kami  berikan, semoga ada manfaatnya untuk kita semua, sekian dan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibu guru semua



Previous Post
Next Post

0 komentar: