11/08/2015

CARA CEK JADWAL DAN LOKASI UJI KOMPETENSI GURU TAHUN 2015

Image result for gambar UKG guru 
Dalam pelaksanaan UKG di tahun 2015 ini beberapa guru di berbagai belahan indonesia di sibukan oleh aplikasi-aplikasi untuk mempertahankan gelar yang susah di dapat.
Di tambah pekerjaan EPUPNS banyak yang belum selesai, akhirnya para guru ini harus melihat waktu yang benar-benar normal supaya pendataan atau pun mengikuti UKG dengan lancar tanpa ada hambatan.
karena menjelang pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2015 yang akan diselenggarakan secara serentak dan diikuti oleh seluruh guru Indonesia baik yang PNS maupun yang berstatus honorer, diminta untuk segera melakukan persiapan dengan terlebih dahulu mengecek jadwal dan tempat pelaksanaan tes berlangsung.
Bagi para Calon Peserta PLPG 2015 yang sudah lulus pemberkasan maka tahap selanjutnya adalah mengikuti Tes Uji Kompetensi Guru yang akan di lakasanakan sesuai dengan jadwal yang ada di masing – masing tingkat kabupaten, namum Para Peserta UKG 2015 juga bisa melihat jadwal dan Lokasi Tes UKG 2015 melalui website resmi di sertifikasi guru. Bagi yang ingin melihat Lokasi dan Jadwal Tes UK guru 2015 berikut langkah – langkahnya : (Baca Juga Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2015)
Kunjungi website http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ 
Setelah terbuka silahkan pilih menu pencarian di pojok kanan atas. 

Semoga Memberi Manfaat bagi Ibu / Bapak dalam Mengikuti UKG dengan adanya Informasi ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar: