5/30/2016

Soal UKK Kelas 1, 2, 3, 4, dan 5 Sekolah Dasar Semester 2

Soal UKK Kelas 1, 2, 3, 4, dan 5 Sekolah Dasar Semester 2 - Setelah Ujian Sekolah untuk kelas VI selesai, selanjutnya kelas 1, 2, 3, 4, dan 5 melaksanakan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK). Hasil dari ulangan ini akan menjadi salah satu penentu kenaikan kelas. Hasil UKK tidak dapat dijadikan sebagai nilai akhir dalam pengisian raport, karena nilai raport berasal dari berbagai aspek, misalnya nilai ulangan harian, nilai tugas, nilai UTS, dll.

Dalam postingan kali ini admin akan membagikan link download contoh Soal Ulangan Kenaikan Kelas yang ditujukan kepada Kelas 1, 2, 3, 4 dan 5. Tentu dengan semakin memperbanyak mengerjakan contoh soal, maka anak didik kita akan lebih percaya diri dalam mengerjakan soal nantinya.

Berikut ini adalah kumpulan Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) dari Kelas 1- 5 yang mencakup mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Pkn beserta kunci jawaban dengan Kurikulum Satuan Tingkat Pendidikan (KTSP).
wimaogawa.blogspot.com

    Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Kelas 1 Semester 2
     Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Kelas 2 Semester 2
      Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Kelas 3 Semester 2
     Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Kelas 4 Semester 2
      Soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Kelas 5 Semester 2
    Demikian kumpulan soal  Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Kelas 1, 2, 3, 4, dan 5 Sekolah Dasar Semester 2, semoga bermanfaat.
      Previous Post
      Next Post

      0 komentar: