10/18/2016

Website Simulasi Uji Kompetensi Guru 2015 - Jadi Jangan Galau

Website Simulasi Uji Kompetensi Guru 2015 - Jadi Jangan Galau


Website Simulasi Uji Kompetensi Guru 2015 - UKG Tahun 2015 - Ujian Kompetensi Guru - Uji Kompetensi Guru atau UKG sekarang menjadi pembiacaraan yang sangat ramai di khalayak para guru di seluruh indonesia disamping PUPNS. Hal ini dikarenakan erat kaitannya dengan yang namanya Tunjangan Sertifikasi Guru. Bila saja tidak lulus beberapa kali, maka kemungkinan besar Tunjangan Profesinya akan diturunkan atau dihapus.

Pemerintah Menggulirkan Uji Kompetensi Guru atau UKG ini tiada lain untuk mengatasi Pembelajaran yang tidak efektif, Guru yang kurang profesional, serta Merasa bertanggung jawab kepada generasi bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

2 Minggu belakangan ini banyak yang membagikan mengenai Kisi-kisi UKG seperti diwebsite kkgjaro, operator sekolah, atirta13, ainamulyana, sisiedukasi dan tentu saja berkassekolah sendiri membuat artikelnya dan membagikan filenya. Berikut Kisi-kisi UKG versi hendra-skb.blogspot.com : 
  1. Kisi Kisi UKG Tahun 2015
  2. Pedoman Uji Kompetensi Guru 2015
  3. 100 Soal Uji Komptensi Guru 2015
  4. 25 Soal UKG 2015
  5. Kisi-kisi UKG SMA 2015
  6. Kisi-kisi dari Kemdikbud
Itu semua hanya ingin membantu pekerjaan Bapak/ Ibu Guru dalam mempersiapkan materi yang nantinya keluar pada Ujian UKG yang aslinya akan serentak diseluruh indonesia pada bulan november.

Tapi untuk Ujian secara online langsung atau simulasi uji kompetensi guru secara online tidak banyak yang mengetahui, Nah dari itulah kiranya alasan Admin memberitahu Website yang bisa dijadikan bahan referensi atau Ujian secara online.

Website ini sudah teruji dan dapat dipercaya kebenaran datanya. Langsung saja anda kunjungi link websitenya dibawah ini :

 Website Simulasi Ujian Kompetensi Guru Tahun 2015
 Atau bisa saja anda copas (Copy dan Paste) alamat http://ukg.gurusd.net pada Browser yang anda gunakan. Dengan begini maka anda tidak perlu galau lagi. Sekian dan Terima Kasih.
Previous Post
Next Post

5 comments: