11/29/2016

8 Standar Nasional Pendidikan untuk SD SMP SMA Sederajat dalam 1 File Rar

8 Standar Nasional Pendidikan unutk SD SMP SMA Sederajat dalam 1 File Rar


Selamat berjumpa kembali para sahabat hendra-skb.blogspot.com semoga selalu dalam keadaan sehat dan sejatera. Pada kesempatan yang sangat baik ini Admin akan mencoba membahas dan membagikan file yang berkaitan dengan Akreditasi sekolah.

Akreditasi - Akreditasi khusunya sekolah tingkat SD SMP dan SMA sederajat biasanya dilaksanakan dalam jangka waktu 4 tahun sekali untuk menlihat sejauhmana kondisi sekolah terutama pemenuhan 8 standar pendidikan supaya sekolah layak dalam melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar.

8 Standar Nasional Pendidikan unutk SD SMP SMA Sederajat dalam 1 File Rar
8 Standar Nasional Pendidikan unutk SD SMP SMA Sederajat dalam 1 File Rar
Badan Akreditasi Nasional - Standar Pendidikan atau disingkat BAN-SP merupakan salah satu lembaga pemerintah yang diberi tugas dan wewenang dalam memeriksa bukti fisik atau berkas setiap sekolah dalam melaksanakan Akreditasi. Tentu saja dalam pemeriksaanya melibatkan orang-orang yang sudah diseleksi sedemikian rupa dan benar-benar paham dalam bidang pendidikan.

Dalam kegiatan Akreditasi sekolah harus mengumpulkan berkas-berkas yang menjadi penilaian 8 standar Nasional Pendidikan. Berikut ini hendra-skb.blogspot.com paparkan ke 8 standar nasional pendidikan : 
Itulah 8 Standar Nasional Pendikan yang harus dibuat bukti fisik atau adminisrasinya supaya nilai Akredtasi Sekolahnya lulus dan layak dalam menyelenggarakan KBM siswa. Akreditasi juga sangat penting sebagai evaluasi pihak sekolah dalam hal pembenahan untuk menjadi lebih baik. Biasanya untuk pengembangan Tenaga Pendidik dan Kependidikan dilakukanlah MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran ) atau KKG (Kelompokm Kerjas Guru).

Disamping menyediakan Instrumen Akreditasi, Admin membagikan file mengenai Perangkat Akreditasi atau bukti fisik dalam melengkapi dokumen yang kurangnya. berikut link nya Perangkat Akreditasi SD/MI SMP/MTS SMA/SMK 2015.

Untuk yang benar-benar membutuhkan file ini, admin masukan pada 1 file rar supaya aman dan terbebass terkea virus, serta file tersebut disimpan di Google Dive. bila memang terdapat virus atau eror link, mohon untuk segera melaporkannya kepada Admin pada kolom komentar untuk segera mungkin  dilakukannya perbaikan. 

Previous Post
Next Post

0 komentar: