11/30/2016

Aplikasi Unit Cost RKAS 2016 Jilid 2

Aplikasi Unit Cost RKAS 2016 Jilid 2


Akhirnya Aplikasi Unit Cost RKAS 2016 Jilid 2 realease juga!!.  mengulang saja Apa itu Unit Cost (Biaya unit) adalah biaya yang dikeluarkan oleh sekolah untuk digunakan dalam rangka menyelenggarakan kegiatan yang berkaitan dengan Guru, Peserta Didik, Administrasi, Pengelolaan Keuangan, Sarana Prasarana, Kegiatan Ulangan/ Ujian dan tentu saja untuk keberlangsungan penyelenggaraan pendidikan terutama dalam peningkatan mutu pendidikan. Ini berguna untuk perhitungan bila ada pertanyaan seperti " berapakah uang yang harus dikeluarkan sekolah untuk kegiatan Ulangan Kenaikan Kelas". Nah Unit Cost ini menjawabnya. 



Untuk itu tidak ada salahnya bila Admin sedikit berbagi File yang mungkin berguna untuk Mengelola Keuangan Sekolah terutama untuk Penyusunan RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah). File yang akan di bagikan pada kesempatan kali ini, tidaklah sempurna dan mungkin tidak akan sesuai seratus persen (100%) dengan keadaan sekolah yang Bapak/ Ibu Kepala Sekolah berada saat ini dan harga yang ada disesuaikan dengan harga pada saat ini.

Langsung saja tanpa panjang dan lebar lagi, bagi yang berminat bisa dowload dibawah ini :



Sampai disini Admin berbagi file mengenai Unit Cost jilid 2 .Mudah-mudahan bermanfaat untuk Bapak/ Ibu Kepala Sekolah dimanapun anda berada.
Terima Kasih

Previous Post
Next Post

0 komentar: