11/26/2016

Contoh Proposal RKB, Rehabilitasi, Pemagaran Sekolah, SMP Terbuka Update

Contoh Proposal RKB, Rehabilitasi, Pemagaran Sekolah, SMP Terbuka Update - Salam Sejahtera terucap dari www.hendra-skb.blogspot.com kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada. Pada Kesempatan yang baik ini Admin akan mencoba membagikan file sesuai dengan judul diatas. File yang akan dibagikan tidak serta merta mengarang bebas, dikarenakan File tersebut pernah dipakai dalam pengadaan RKB, Rehabilitasi dan Pemagaran yang alhasil mendapatkan respon positif dan berkelanjutan dengan dibuktikan mendapatkan bantuan Rehabilitasi dan RKB pada tahun 2014. Tentu saja hal ini disesuaikan dengan kebutuhan sekolah dan jumlah peserta didik yang tiap tahun terus bertambah.
Contoh Proposal RKB, Rehabilitasi, Pemagaran Sekolah, SMP Terbuka Update
File disimpan di Google Drive

Pemerintah harus memperhatikan Lembaga Pendidikan Formal Setingkat  SD, SMP serta SMA yang berada di daerah terpencil dan tentu saja yang membutuhkan Sarana Prasarana dalam menunjang terselenggaranya pendidikan yang bermutu dan berkualitas dalam hal ini Ruang Kelas Baru. Bagi sebagian pihak Pengadaan Ruang Kelas Baru dianggap sebagai daya tarik tersendiri supaya siswa mempunyai keinginan untuk melanjutkan sekolah yang sesuai dengan Amanat Pendidikan Nasional (Wajib Belajar 9 Tahun). Berita tentang "Bangunan Sekolah Runtuh" sangatlah miris bila diperhatikan dikarenakan Sarana Prasarana (salah satunya ruang kelas) merupakan tempat belajar siswa/i yang notabene merupakan Generasi Penerus Bangsa. Bagaimana mau fokus dalam proses pembelajaran bila ruangannya rusak atau atap pada bocor. Ruang kelas yang baik dan nyaman dapat membuat siswa/i lebih berkembang dalam explorasi materi pembelajaran disamping Metode atau Gaya Pembelajaran yang dipakai setiap Guru. Untuk itu pihak yang mendukung terciptanya Pendidikan yang berkualitas harus bisa memilih mana sekolah yang membutuhkan dan mana yang sudah cukup dalam proses pengadaan Ruang Kelas Baru, Rehabiltasi, dan Pemagaran Sekolah. Agar Terciptanya Pembangunan yang merata di berbagai daerah.

Langsung saja, bila Bapak/Ibu/Saudara membutuhkan file tersebut bisa anda DOWNLOAD di bawah ini :


Mudah-mudahan apa yang Admin bagikan tentang " Contoh Proposal RKB, Rehabilitasi, Pemagaran Sekolah, SMP Terbuka Update " bisa diterima dan bermanfaat untuk Bapak/Ibu/Saudara sekalian dan bisa mendapat tanggapan positif dan progres nyata dalam Pengadaan Ruang Kelas Baru, Rehabilitasi dan Pemagaran Sekolah untuk Peningkatan Sarana Prasara demi kemajuan Pendidikan Nasional.
Salam Edukasi.!!
Previous Post
Next Post

0 komentar: