12/11/2016

Buku Induk Siswa Otomatis menggunakan Microsoft Excel - Download Gratis

Download Gratis - Buku Induk Siswa Otomatis menggunakan Microsoft Excel - Aplikasi Buku Induk Siswa SD/MI, SMP/MTs,  SMA/SMK/MA Otomatis Microsoft Excel - Download Aplikasi Buku Induk Siswa - Buku Induk Siswa.xls - Free Download Aplikasi Buku Induk. 

Buku Induk Siswa Otomatis
Buku Induk Siswa Otomatis
hendra-skb.blogspot.com - Buku Induk merupakan Induk data yang ada disekolah kaitannya dengan para peserta didik. Buku Ini sangat berharga bahkan tidak akan terganti. Karena memuat berbagai Informasi data pribadi siswa untuk disimpan sangat rahasia. Sebagai contohnya :
"suatu ketika ada seorang pria yang akan mencalonkan menjadi Bupati pada suatu kabupaten, Berhubung Ijazah Sekolah Dasar (SD) tidak disimpan baik-baik (hilang) maka beliau mencarinya ke SD yang dahulu pernah sekolah disana. Jika memang datanya terdapat pada Buku Induk maka Pria tersebut bisa mendapat surat rekomendai ke Dinas Pendidikan Kabupaten untuk mendapatkan surat keterangan pernah bersekolah di SD tersebut "
Maka dari itu betapa sangat bermanfaat dan berharganya Buku Induk ini.  Apalagi sekarang banyak beredar adanya " Ijazah Bodong " permainan oknum yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Alhasil pada waktu PUPNS kemarin banyak para PNS yang mengalami hal seperti itu, yakni mendapatkan Ijazah Palsu sehingga Proses PUPNS nya di pending.

Maka dari itu kiranya alasan mengapa Admin membagikan file ini. Ditambah lagi kemajuan zaman yang serba teknologi menuntut Bapak/Ibu Guru mahir menggunakan berbagai teknologi yang menunjang dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). File yang akan dibagikan juga bisa disimpan Bapak/Ibu Guru pada Flasdisk, Komputer, Notebook, atau CD (compact disk) jadi aman dan tidak akan rusak.

Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Buku Induk Siswa Otomatis. Semoga bermanfaat dan berguna untuk Bapak/Ibu sekalian dan dapat meringankan pekerjaan Bapak/Ibu di Sekolah. Sekian dan Terima Kasih. Salam hendra-skb.blogspot.com. Link Download dibawah ini :


Sumber : Deni Demian Ranopatri
Previous Post
Next Post

0 komentar: