12/11/2016

Konsep Dasar Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dibahas secara detail

Konsep Dasar Penelitian Tindakan Kelas (PTK) - Pengertian Penelitian Tindakan Kelas - Karakteristik Penelitian Tindakan Kelas - Prinsip Penelitian Tindakan Kelas - Tujuan Penelitian Tindakan Kelas - Manfaat Penelitian Tindakan Kelas - Perbandingan Penelitian Tindakan Kelas dengan Penelitian Formal.

Konsep Dasar Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
Konsep Dasar Penelitian Tindakan Kelas (PTK)
Penelitian Tindakan Kelas yakni kegiatan yang dilaksanakan guru secara intensif untuk meneliti beberapa konsep pembelajaran atau metode yang digunakan dalam setiap KBM siswa supaya bisa memperbaiki dan menambahkan bagian yang menjadi kekurangannya.

Dalam Evaluasi Penelitian Tindakan Kelas, guru harus melibatkan teman sejawat, siswa dan komponen sekolah yang bisa mewujudkan hasil dari PTK tersebut. Apalagi untuk seorang PNS tiada lain sebagai penilaian untuk mendapatkan Angka Kredit dalam pemenuhan nilai supaya naik pangkat dan golongan ke tingkat yang lebih tinggi.

Konsep Dasar Penelitian Tindakan Kelas (PTK
Perbedaan Konsep Dasar Penelitian Tindakan Kelas (PTK

Jadi jika dikaji dari beberapa alasan diatas maka Penelitian Tindakan Kelas ini maka bisa dikatakan menjadi file yang sangat berguna dan bermanfaat untuk lebih diperdalam lagi isi dan materinya. File disimpan di Googl Drive supaya mempermudah proses downloadnya dan terhindar virus atau malware.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai PTK ini, bisa anda dapatkan Filenya dengan cara Download file dibawah ini :


Previous Post
Next Post

0 komentar: