12/29/2016

Kumpulan Kode-kode Inventaris Barang dan Inventaris Ruangan Sekolah (Aset) Tahun 2016 Terlengkap


Kode Inventaris Barang 2016 - Kode Inventaris Barang merupakan salah satu yang harus dikuasai oleh pemegang Inventaris Barang dan Pemegang Standar Sarana dan Prasarana dalam hal Aset sekolah baik barang yang diberikan sebagai bantuan dari pemerintah maupun yang pengadaannya dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Pemerintah mempercayakan Aset daerah kepada DPPKA yang hampir tiap kabupaten mempunyai untuk menaungi Sekolah-Sekolah dibawah naungan Dinas Pendidikan baik jenjang TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA. dan DPPKA bertanggung jawab kepada Pemerintah. Sekolah-sekolah memberikan laporan Aset kepada DPPKA minimal 1 bulan 1 kali selama sekolah tersebut mendapat bantuan maupun pengadaan barang dari Dana BOS.

Laporan yang diberikan pihak sekolah berupa KIB A, KIB B, KIB C, KIB D dan KIB E. Semua Format tersebut dikeluarkan DPPKA diisi pihak sekolah untuk mempermudah penelusuran barang yang menjadi aset tetap sekolah disamping Format Penunjang lainnya yaitu Inventaris Barang per-Ruangan. Dalam Hal ini Penulis membagikan File Kode Inventaris Barang mencakup semua Format yang diatas.

Langsung saja Untuk Bapak/Ibu/Saudara yang membutuhkan bisa melihat preview filenya dibawah ini :
Untuk Mendownload File bisa disini

Demikianlah uraian singkat tentang "Kode Inventaris Barang 2016". Mudah-mudahan bisa bermanfaat, berguna dan dijadikan bahan bacaan serta Referensi dalam menambah pengetahun Bapak/Ibu/Saudara. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. 
Salam Edukasi.!!
Previous Post
Next Post

0 komentar: