12/29/2016

Perangkat Pembelajaran MTs Berkarakter Kelas 7,8,9




Perangkat Pembelajaran MTs Berkarakter Kelas 7,8,9 - Salam Sejahtera penulis ucapkan kepada para pengunjung yang telah meluangkan waktunya untuk melihat artikel di hendra-skb.blogspot.com. Mudah-mudahan selalu sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin... Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan mencoba membagikan tentang "Perangkat Pembelajaran MTs Berkarakter Kelas 7,8,9" didalamnya terdapat beberapa Link diantaranya Al-Qur'an Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, Bahasa Arab dan Sejarah Kebudayaan Islam yang mungkin berguna dan dijadikan referensi dalam menyusun perangkat pembelajaran untuk siswa di kelas. Disamping itu, Guru bisa dikatakan profesional bila guru tersebut telah memiliki, membuat dan menggunakan perangkat pembelajaran di kelas. Nah, untuk itu hendra-skb.blogspot.com ingin sekali membahagiakan anda terutama guru supaya dianggap profesional. Lagi pula tidak ada salahnya bila saling bahu membahu dalam mewujudkan dan meningkatkan mutu pendidikan dari sisi Perangkat Pembelajaran.

Menciptakan Image Profesinal Guru

Selain menciptakan image guru seorang yang profesional juga sebagai bahan pemeriksaan dokumen 1 dan dokumen 2 bila sekolah anda sedang melaksanakan proses akreditasi yang termasuk pada standar isi dan standar proses. Anda tidak perlu repot-repot dalam mencari perangkat pembelajaran ini karena hendra-skb.blogspot.com menyediakannya secara gratis serta hanya tinggal mengubah nama guru dan kepala sekolah dalam semua format microsoft office word. Anda pasti sudah tidak sabar lagi untuk segera mempunyai file ini karena yang pertama, untuk menciptakan anda sebagai guru yang profesional, sebagai bukti fisik bila sedang melaksanakan proses akreditasi, sebagai Sarana Ibadah untuk Dunia dan Akhirat. Langsung saja bagi anda yang membutuhkan file ini bisa anda dowload link dibawah ini:
  1. Aqidah Akhlak
  2. Bahasa Arab
  3. Sejarah Kebudayaan Islam
  4. Al-Qur'an Hadits
  5. Fiqih
Demikianlah uraian singkat tentang "Perangkat Pembelajaran MTs Berkarakter Kelas 7,8,9". Mudah-mudahan bisa berguna serta bermanfaat untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang. Penulis ucapkan semoga anda terus profesional dalam menjalankan tugas sebagai guru. Sekian dan Terima Kasih. Salam Edukasi.!!
Previous Post
Next Post

0 komentar: