12/29/2016

RPP Qur'an Hadits MTs berkarakter Kelas 7,8,9 Terbaru

RPP Qur'an Hadits MTs berkarakter Kelas 7,8,9 - Salam Hangat Penulis ucapkan kepada para pengunjung setia blog pendidikan ini, mudah-mudahan selalu sehat, sejahtera dan ada dalam lindungan Allah SWT. Amin.. Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan mencoba membagikan file tentang "RPP Qur'an Hadits MTs berkarakter Kelas 7,8,9" yang bisa dijadikan referensi dalam menyusun perangkat pembelajaran untuk jenjang MTs (Madrasah Tsanawiyah).

Pada Artikel sebelumnya penulis pernah membagikan file tentang "RPP Fiqih MTs berkarakter Kelas 7,8,9". Untuk sekarang Khusus untuk Guru MTs (Madrasah Tsanawiyah) karena yang akan dibagikan pada kali ini tentang Qur'an Hadits. Qur'an Hadits merupakan Aturan-Aturan Pendukung dari Al-Quran yang dijabarkan para imam untuk memperjelas Arti dan Makna sari Ayat-Ayat Al-Qur'an dan seperti semua telah diketahui RPP,Silabus,Prota,Prosem,KKM adalah salah satu perangkat yang sangat penting digunakan guru dalam memberikan pembelajaran kepada peserta didik/siswa di kelas. Hal ini juga bisa memberikan pandangan bahwa guru tersebut telah mempunyai sikap profesionalisme dalam menjalankan tugasnya bila guru tersebut telah memiliki, membuat dan menggunakan perangkat pembelajaran di kelas. Semua orang pasti ingin dikatakan seperti itu bukan??. Nah, Jadi tidak ada salahnya bila hendra-skb.blogspot.com membantu anda untuk mewujudkan semua itu.

Selain menciptakan image sikap profesionalisme, juga sebagai perangkat bila sekolah anda sedang melaksanakan proses Akreditasi. Hal ini kaitannya dengan dokumen 1 dan dokumen 2 yang termasuk kedalam standar isi dan Standar Proses. Jadi anda tidak perlu repot-repot dalam mencari perangkat pembelajaran Qur'an Hadits untuk MTs karena hendra-skb.blogspot.com telah menyediakannya. Anda hanya perlu merubah Nama anda dan Kepala sekolah di tempat anda bekerja. Anda pasti tidak sabar lagi untuk segera memiliki file ini. Apalagi bahasan mengenai Qur'an Hadits salah satunya bisa menjadikan ibadah di dunia dan akhirat. Karena Ibadah tersebut yang nantinya akan menjadi tujuan akhir umat manusia dunia bukan?? Langsung saja bisa anda membutuhkan file ini bisa anda download link dibawah ini:

MTS Kelas 7 Berkarakter


MTS Kelas 8 Berkarakter

 MTS Kelas 9 Berkarakter
Demikianlah uraian singkat tentang "RPP Qur'an Hadits MTs berkarakter Kelas 7,8,9". Mudah-mudahan bisa berguna serta bermanfaat untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang. Penulis ucapkan semoga anda terus profesional dalam menjalankan tugas sebagai guru. Sekian dan Terima Kasih. Salam Edukasi.!!
Previous Post
Next Post

0 komentar: