1/01/2017

KTSP SMK JURUSAN TATA BUSANA FULL UPDATE 2016


KTSP SMK JURUSAN TATA BUSANA FULL UPDATE 2016 - Salam sejahtera penulis ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin...
SMK adalah sekolah yang digulirkan pemerintah untuk Tingkat SMA sederajat yang mempunyai kompetensi keahlian tertentu sesuai dengan jurusannya sehingga nanti seteleh mencapai kelulusan tersebut siswa-siswinya siap kerja serta mampu bersaing dengan lulusan sarjana bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Pemerintah menggulirkan Sekolah SMK ini untuk menanggulangi masalah penganguran di berbagai daerah, maka dari itu SMK menjadi prioritas pemerintah dalam perkembangnya sehingga mempunyai motto "SMK BISA" dan Pemerintah dengan gencarnya memberikan fasilitas sebagai penunjang untuk keberlangsungan pembelajaran di kelas baik dalam program adaftifnya ataupun program keahliannya. Sekolah Menengah Kejuruan di seluruh indonesia banyak sekali jurusannya antara lain Tata Busana, Teknik Komputer Jaringan, Otomotif, Teknik Listrik Industri, Teknik Elektronika, Teknik Bangunan, Hotel dan Pariwisata, Akuntansi, Sekretaris, Kelautan, Teknik Sepeda Motor, Tata Boga dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itu tidak ada salahnya bila penulis membagikan file tentang "KTSP SMK JURUSAN TATA BUSANA FULL UPDATE 2016" tiada lain untuk mempermudah dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran Guru di Kelas serta untuk dijadikan Bahan Referensi. Bagi yang membutuhkan file tersebut bisa anda download dibawah ini:


Demikianlah artikel yang dibagikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan berguna untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Edukasi.
Catatan : Password - hendra-skb.blogspot.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: