11/03/2015

Update Driver Boster untuk Laptop dan Komputer


Infotutorial kali ini akan share masalah Aplikasi/Software bagi pengguna Komputer dan laptop.
komputer dan laptop sering kali dalam pemakaian sehari bisa sampai 5/6 jam.
dan akibatnya akan memberikan beberapa kerusakan pada Hadware ataupun perangkat keras lainnya.

Sehingga komputer atau laptop sering hang/lodingnya lemot bahkan akan timbul windows not responding. kejala seperti ini biasanya komputer atau laptop sudah kebanyakan aplikasi yang terinstal atau terlalu banyak sampah pemakaian aplikasi.

tidak ada jalan lain selain Menginstal Ulang Windos komputer/laptop anda, kalaupun aplikasi-aplikasi PC/ laptop di Unistal (Delet), maka sisi samapah pemakaian tidak akan hilang dan akan tetap ada di Pc/Laptop anda.

Namun Sering kali, kebiasaan kita setelah membeli Pc/laptop DVD Room bawaan dari toko tempat kita membeli. CD/DVD room hilang dan akhirnya Driver bawaan laptop tidak bisa di instal di pc/laptop anda.

akan tetapi dengan banyaknya para blogger dan para master komputer sering share berbagai aplikasi untuk laptop, dan salah satunya ini adalah aplikasi Driver Boster. Dimana aplikasi ini bisa meng-Update perangkat Pc secara sendiri apabila pc/laptop anda terhubung dengan Internet, dan Update perangkat ini adalah mengganti perngkat yang sudah usang, seperti : sound, Video dan yang lain, semua perubahan ini ada pada Device Manager komputer / laptop.

Driver Boster ini selain bisa menginstal semua perangkat dalam komputer akan tetapi bisa mempecepat loding kinerja pc/laptop kita.
Driver Boter ini berbentuk RAR dan bisa di Extrak menggunakan Rar.

silankan Download Driver Boter -nya di sinai : Downloads

Terimakasih, apa bila aplikasi ini bagus, maka bagikan ke keluarga, teman dan sahabat anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar: