1/24/2016

Inilah Cara Termudah Membuat Logo Tanpa Software

Inilah Cara Termudah Membuat Logo Tanpa Software - Hai sobat blogger dimanapun anda berada. Siang tadi saya membuka facebook, ternyata ada 1 inbox dari teman yang bertanya bagaimana sih cara membuat logo di blog tanpa photoshop atau tanpa software lain? Nah pada kesempatan kali ini saya akan menjawab pertanyaan teman saya tersebut disini, karena bingung juga mau posting apa hari ini,hehe.

Buat yang kurang mahir soal photoshop/pengolah foto pasti bingung dong kalau disuruh membuat logo. Apalagi kalau harus cepat selesai pengerjaannya.Tetapi mulai sekarang dengan waktu kurang dari 10 menit kita sudah bisa membuat logo lho. Penasaran? Pengalaman saya sendiri dalam membuat logo sering menggunakan cooltext.com, karena selain mudah digunakan situs online ini juga menyediakan berbagai style yang pastinya keren. Setelah selesai membuat logo kita bisa mendownload logo ataupun mengambil HTML nya saja.

Bagaimana Cara Menggunakan Cooltext?

wimaogawa.blogspot.com
  • Masukan Logo Text, atur size text, warna, dll sesuai selara kemudian klik tombol "Create Logo"
 wimaogawa.blogspot.com
  • Disini kita bisa mendownload logo yang dibuat tadi atau hanya mengambil code HTML nya saja. Seandainya ingin mengedit kembali klik tombol "Edit Image", maka akan kembali ke ruang editing.
 wimaogawa.blogspot.com

Mudah bukan cara membuatnya? :D Tidak perlu photoshop pun kita bisa berkreasi membuat logo sendiri kan? Demikian sedikit tutorial dari saya tentang Inilah Cara Termudah Membuat Logo Tanpa Software. Apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan isi kolom komentar. Semoga bermanfaat.
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar: