9/28/2016

Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017

Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017 - UTS atau istilahnya Mid Semester adalah ulangan umum yang diadakan oleh sekolah setiap 3 bulan sekali atau pertengahan semester.

Kurikulum yang menjadi acuan dalam pelaksanaan Ulangan Tengah Semester (UTS) SD Kelas III ini sama seperti kelas IV, V dan VI, yaitu tetap mengacu padaKurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP).

UTS dapat dijadikan sebagai tolak ukur kemapmuan siswa dalam menyerap materi yang telah diajarkan selam 3 bulan. Nilai hasil UTS ini nantinya akan digabung dengan nilai-nilai lain seperti nilai harian, PR, Ulangan harian, serta ulangan semester sebagai nilai raport.

Nah, pada artikel kali ini Soal-soal yang diberikan mencakup mata pelajaran PKn, PAI, Bahasa Indonesia, IPA, dan IPS. Kumpulan soal ini merupakan soal-soal tahun sebelumnya yang pernah dijadikan sebagai bahan UTS, jadi nantinya materi yang diujikan juga hampir sama.
 
wimaogawa.blogspot.com

Selengkapnya download Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017 melalui link di bawah ini :

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan soal-soal tersebut sebagai bahan latihan peserta didika silahkan unduh menggunakan link di atas.

Demikian share Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017, semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 komentar: