11/02/2016

Download Installer dan Patch Dapodik Paud-Dikmas Versi 1.1.4

Download Installer dan Patch Dapodik Paud-Dikmas Versi 1.1.4 - Pada awal bulan November ini Kemendikbud merilis kembali Aplikasi Dapodik Paud-Dikmas Versi 1.1.4. Versi terbaru ini tersedia 2 pilihan, yaitu versi installer dan versi patch. Dengan munculnya versi terbaru ini diharapkan dapat mengatasi permasalahan gagal proses pada pengiriman/sinkronisasi data

Versi installer digunakan jika Bapak/Ibu belum menginstal/belum registrasi aplikasi Dapodik baaik versi 1.1.0 sampai dengan versi 1.1.3. Namun, jika sebelumnya telah menginstal aplikasi dapodik Paud Dikmas misalnya versi 1.1.3, maka Bapak/Ibu tinggal mengupdate nya saja dengan patch versi 1.1.4.

Cara instalasi aplikasi Dapodik Versi 1.1.4 sebetulnya sama saja dengan versi 1.1.2 yang pernah admin share sebelumnya. Caranya cukup mudah, yaitu instal installer aplikasi Dapodik kemudian laukan registrasi operator.
Baca selengkapnya : Cara Instal serta Registrasi Dapodik Paud-Dikmas
wimaogawa.blogspot.com

Berikut adalah link download Installer dan Patch Dapodik Paud-Dikmas Versi 1.1.4
Dengan diluncurkannya aplikasi ini semoga permasalahan seputar sinckronisasi dapat segera teratasi.

Demikian informasi seputar Installer dan Patch Dapodik Paud-Dikmas Versi 1.1.4, semoga informasi ini bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian.
Baca juga : Tanya Jawab Seputar Aplikasi Dapodik PAUD-DIKMAS
Previous Post
Next Post

0 komentar: