4/14/2015

Buku Praktis Membaca Untuk Anak Usia Dini

Bimbingan Belajar Anak - Senang rasanya ketika usaha yang telah kita lakukan bisa berbuah manis. Ketika dengan sabar dan telaten memperkenalkan anak dengan huruf abjad dan secara perlahan juga mengajarkan kepada mereka kata kata sederhana alhasil mereka bisa juga. Merupakan kebanggaan yang tak terhingga.

Pada saat anak sudah bisa membaca kata sederhana misalnya MAMA, PAPA, PIPI, BOBO, GIGI, lalu apa yang harus dilakukan selanjutnya agar anak tetap mengasah kemampuan bacanya dan tidak berhenti pada kata sederhana itu saja. 

Untuk memancing anak agar memiliki hobi membaca bisa dibilang gampang gampang sulit. Kebanyakan anak akan lebih tertarik dengan tulisan tulisan yang bergambar. Maka manfaatkanlah hal tersebut dengan membelikannya buku buku yang ada gambar tokoh tokoh kesukaannya. 

Salah satu buku yang bisa dipakai untuk "memperlancar" membacanya adalah buku "praktis membaca"  oleh Ibu Yulie S. Buku ini terdiri dari beberapa seri, mulai dari :

1. Praktis Membaca 1A
2. Praktis Membaca 1B
3. Praktis Membaca 2A
4. Praktis Membaca 2B
5. Praktis Membaca 3A
6. Praktis Membaca 3B

Dengan menyelesaikan tahapan / seri dari buku tersebut maka sudah bisa dipastikan anak lancar membaca. Untuk melewati tahap tahapanya susah pasti peran orangtua sangatlah penting. 

Nah, apakah anda merupakan salah satu orangtua yang menginginkan putra / putrianya lancar membaca di usia dini? Yuk....mulailah membimbing mereka dengan sabar dan penuh ikhlas.
Previous Post
Next Post

0 komentar: