4/23/2015

PENCERAHAN P2TK TERKAIT ANEKA TUNJANGAN GURU 2015

Semoga RESUME ini bermanfaat bagi yang membacanya, Amin........

PTK yangg PENSIUN, apakah dikeluarkan atau dibiarkan saja terdata di Dapodik...?

Apakah pembatalan SKTF bisa membuka kunci JJM atas nama PTK yg dibatalkan tersebut?

Syarat memasuki masa pensiun brp bulan ya pak? Misalnya ks sy pensiun tgl 21 januari 2016, apakah bulan Juli 2015 bisa saya hapus dari aplikasi yaa?

PTK yang menambah jam di MTS kapan di proses pak...? Adakah harapan keluar SKTP nya triwulan pertama ini ?

Data yang di luar Dikdas sudah dibawa ke Op.Sintun kabupaten, tapi saat di input tidak bisa di save datanya...?

Untuk guru agama Non Muslim bagaimana..apakah sama akan di proses juga...karena kami kesulitan membagi jam bagi guru agama non muslim..mohon pencerahannya?

PTK di info PTK, data dan keaktifan april-juni tidak berubah, terakhir sinkron 5 april 2014. Data tetap tgl 6 maret 2014 keaktifan smpai maret. Padahal PTK lain sudah berubah datanya?

Jika ada 2 bulan tahun 2014 belum dibayar, Bagaimana pak?

Diluar DIKDAS, susah di save gagal terus...?

Di tempat kami ada PTK pindahan dari MI ke SD tapi kok belum terbaca di disimtum knp pak, mohon penjelasannya?

Kepsek tmt juni 2005 kok bisa sk?, Jam wajib Tambahan tdk lelbih dari 4 jam tp tdk di baca linier. Tiket pertanyaan di sim pengaduan mhon di bls pak?

Keterengan di LTD, NUPTK bermasalah [tidak sama dengan data base], sdh saya laporkan ke simtun diknas. Kapan perubahannya bs di lihat? trs kalau tidak valid bgm cara memperbaikinya? Trs knp tidak sejak awal ketidak validan ini di perbaiki pendataan sertifikasi ?

Melanjutkan pertanyaan tentang tuprof Juli-Des 2014 yg sampai skrang blm cair pdhl sudah ada SKTP, kami adl Non-PNS (format bayar pusat) pak.. Mohon pnjelasan, apa yg harus kami lakukan?

Untuk lulusan 2014 apa sudah dipastikan rek ke bank mandiri? kebetulan di cilacap hari senin pemberkasan untuk sertifikasi PNS terakhr dg melampirkan nama bank nya. sedangkan kami belum tau untuk yg lulusan tahun 2014..




Kalau dasar penerima tunjangan fungsional apa pak? soalnya ada salah satu PTK di tempat saya thn 2013 dan 2014 menerima Tunjangan Fungsional.. tapi untuk tahun ini di SK tunjangan fungsional yang diterbitkan pusat namanya tidak tercantum.. padahal dari segi persyaratan masuk.. mohon pencerahannya pak?

Kenapa harus PTK melakukn konversi...seharusnya TIDAK ADA peralihan kode.... terus membuat bingung yg dibawah..

Kalau di LTD pendidikan terakhir kosong tidak terdeteksi, kira-kira apa penyebabnya? di riwayat pendidikan di isikan sesuai ijasahnya terakhirnya : Ilmu Pengetahuan Sosial (2 orang), Sastra Jepang (1 orang) dan yang ijasah SMOA dipilih lainnya (1 orang). yang Ijasah terakhir SMOA gk ada pilihan.. apakah harus pilih SMA sederajat...?

Jika kelulusan tidak ditemukan pada hal sudah sertifikasi lulus tahun 2014 dan sudah punya sertifikat, gimana yah pa memperbaikinya?

Salah satu PTK KS bermasalah.masalah tugas tambahan sesuai PP28 thn 2010.untuk mengisi TMT tambahan itu SK pertama x diangkat menjadi KS thn 2004, kemudian mutasi pada tahun 2010 ke sekolah lainuntuk masalah TMT SK yang lama atau SK Mutasi??Jika SK yang lama liat di LTD JJM Tugas tambahan tidak valid.Mohon petunjuk?

Mohon dibantu ya pak.Pak,apa syarat agar tugas tmbahan kepala perpustakaan valid ?

Ada mutasi kepsek belum SK,,sertifikasi IPS...sedangkan d sekolah tersebut sudah ada 2 guru sertifikasi mapel sama IPS dan sudah SK,,jamnya habis dan sudah dikunci jjm nya..mohon pencerahannya?



Jalan keluarnya bagaimana untuk SK yang kadaluarsa Pak!??? Kita juga jadi bingung sendiri...

Bagaimana yg sudah terlajur EDIT dan SKTP sudah Terbit dan terlanjur bayar ....bagaimana itu pak?


ada mutasi kepsek belum SK,,sertifikasi IPS...sedangkan d sekolah tersebut sudah ada 2 guru sertifikasi mapel sama IPS dan sudah SK,,jamnya habis dan sudah dikunci jjm nya..mohon pencerahannya
Previous Post
Next Post

0 komentar: