4/19/2016

Membuat Buku Digital Jadi Lebih Menarik Menggunakan Kvisoft Flipbook Maker

Kvisoft Flipbook Maker menawarkan cara yang profesional tapi mudah untuk merancang animasi 3D halaman publikasi dari PDF, dokumen Microsoft Office, gambar, dan film flash. Sebuah perangkat lunak majalah digital bagi siapa saja untuk menghasilkan kreasi penerbitan digital seperti majalah/buku elektronik, katalog untuk meningkatkan presentasi online.
Software pembuat majalah/buku digital Kvisoft Flipbook Maker memungkinkan konversi PDF ke HTML5, halaman majalah, flippable dengan kompatibilitas tinggi terhadap semua perangkat mobile yang populer: iPad, iPhone, iPod Touch, Android dan perangkat portaable lainnya. Pembacanya dapat menonton video, browsing gambar, mendengarkan musik, klik link dll pada perangkat mobile sama halnya seperti membaca halaman publikasi turnable/flippable pada komputer.



Kvisoft Flipbook Maker dapat mengkonversi gambar, SWF, flash video, dan file doc umum (PDF, Word, Excel, PowerPoint) untuk majalah 3D Flash dinamis yang diterbitkan online. Pengunjung dapat berbagi lebih mengesankan dan efektif. Anda tidak perlu tahu script Flash untuk membuat online e-magazine profesional untuk memberikan tips, merek, produk dan cerita ke seluruh dunia.


Kvisoft Flipbook Maker dapat membuat halaman flash majalah/buku digital flippable interaktif dengan menanamkan berbagai media seperti teks dinamis, gelembung, galeri foto, flash, film lokal, video YouTube, musik, gambar Flickr, bentuk dll. Anda dapat menjelaskan produk dan layanan yang lebih interaktif dengan beberapa ilustrasi berarti. Hal ini memungkinkan untuk menentukan tindakan klik untuk menambahkan elemen media: mengunjungi halaman, link yang terbuka, memutar video, memanggil fungsi Javascript dll. Majalah/buku digital yang dibuat oleh perangkat lunak ini akan memberikan lebih banyak pengunjung ke website atau toko online anda.

Tertarik? Silakan klik tombol di bawah ini untuk mengunduhnya.

Download Kvisoft Flipbook Pro - Trial

Previous Post
Next Post

0 komentar: