10/15/2016

Download Program Kerja Sekolah

Download Program Kerja Sekolah

Download Program Kerja Sekolah

Download Program Kerja Sekolah - Program Kerja 8 Tahun - Program Sekolah - Sekolah merupakan tempat pendidikan formal yang dilaksanakan di seluruh indonesia untuk jenjang PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK untuk membina dan mengembangkan potensi peserta didik demi kemajuan bangsa serta menghasilkan sdm berkualitas untuk hidup yang lebih baik.

File yang dibagikan pada kesempatan kali ini berkaitan dengan tugas Kepala Sekolah dan Bendahara. Langsung saja bisa anda dapatkan link dibawah ini :

[ DOWONLOAD FILE ]

Preview File

Program Kerja Sekolah 8 Tahun




Penjelasan Singkat - Program Sekolah 8 Tahun ini merupakan wujud persiapan atau tujuan atau visi misi sekolah yang akan dicapai. Bisa dikatakan bahwa acuan langkah sekolah dalam mengemabangkan sekolah dalam berbagai bidang yang berpedoman kepada 8 standar pendidikan yakni : 

  1. Standar Isi
  2. Standar Proses
  3. Standar Kompetensi Lulusan
  4. Standar Tenaga Pendidik dan Kependidikan
  5. Standar Sarana Prasana
  6. Standar Pengelolaan
  7. Standar Pembiayaan
  8. Standar Penilaian
8 Standar Pendidikan ini merupakan pokok acuan dari semua kegiatan yang akan dilaksanakan disekolah. Sekolah tidak akan berjalan tanpa adanya program kerja salah satunya program kerja 8 tahun. Karena kalau sekolah membuat program kerja ini, maka dikatakan bahwa sekolah tersebut siap dalam melaksanakan pembelajaran disekolah. Khususnya rasa tanggung jawab kepada Orang Tua Siswa yang telah menitipkan Putra-putrinya untuk bersekolah.

Dalam hal ini banyak faktor yang menunjang keberhasilan Program Kerja Sekolah yakni Komite Sekolah (Program Kerja Komite), Guru Konselor (Program Kerja BK), PKS Kurikulum (Program Kerja Kurikulum) dan sebagainya. Intinya adalah Semua komponen sekolah harus bekerja sama dalam satu organisasi. Demikianlah uraian singkat tentang Download Program Kerja Sekolah. Semoga berguna dan bermanfaat untuk anda sekalian.

Wajib dibaca - Bila terjadi kesalahan atau eror pada link Download silahkan laporkan pada kolom komentar untuk ditindak lanjuti.

Lihat juga referensi lainnya : Akreditasi, Progran Tahunan PAUDNI
Previous Post
Next Post

0 komentar: