10/15/2016

Kumpulan Program Ekstrakulikuler PMR, Kurikulum. Paskil Osis, PMR Tahun 2016

Program Ekstrakulikuler PMR, Kurikulum. Paskil Osis, PMR Tahun 2016

Kumpulan Program Ekstrakulikuler PMR, Kurikulum. Paskil Osis, PMR Tahun 2016

Program Ekstrakulikuler - PMR - Kurikulum - Paskil - Osis - PMR - Kegiatan yang sering dilaksanakan disekolah untuk mengembangkan siswa dalam Sikap, Perilaku, dan Tindakan dalam berorganisasi untuk menggali potensi diri yang dapat menunjang kehidupannya dimasa mendatang yang selanjutnya disebut dengan program ekstrakulikuler. Untuk mendapatkan File yang akan dibahas pada kesempatan kali ini silahkan klik link download dibawah ini :

  1. Program Kerja HIMPA Osis disini
  2. Program Kerja Ekstrakulikuler Bola Volly disini
  3. Program Kerja PKS Kurikulum disini
  4. Program Kerja Osis SMP disini
  5. Program Kerja Paskil disini
  6. Program Kerja Pengembangan Siswa SMP disini
  7. Program Kerja PMR disini

Penjelasan Singkat - Kegiatan Ekstrakulikuler dilaksanakan diluar jam pelajaran, hal ini dikarenakan supaya tidak menggangu proses pembelajaran yang merupakan inti kegiatan disekolah.Untuk mendapatkan Hasil maksimal dalam setiap kegiatan, maka harus ada program kerja atau acuan kerja supaya nantinya dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan setiap anggota yang tertuang dalam Program Ekstrakulikuler. 


Preview Salah Satu File



Maka dari itu kiranya alasan Admin untuk membagikan file diatas, tiada lain untuk membantu menyusun program kegiatan-kegiatan yang anda kelola, supaya tercapai tujuan diadakannya kegiatan tersebut, lebih menggali lagi potensi dari siswa/siswi disekolah kearah yang lebih baik dengan kegiatan ini.

Mohon untuk dibaca dan dipahami isi dari Program Kegiatan diatas dan segera dibuat untuk dilaksanakan. Program ini juga bermanfaat sebagai bukti fisik pada kegiatan ekstrakulikuler yang ada di sekolah. Bila terjadi kesalahan atau susah dalam proses Download silahkan komentar untuk segera kami respon.

Sekian dan Terima Kasih.

Previous Post
Next Post

0 komentar: