10/01/2016

Kumpulan Soal UTS Kelas 2 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016

Kumpulan Soal UTS Kelas 2 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016 - Pada artikel artikel sebelumnya telah admin share contoh/kumpulan soal-soal Ulangan Tengah Semester (UTS) untuk kelas III sampai dengan kelas VI. Sekeder mengingatkan bahwa UTS merupakan Ulangan Umum sebagai tolak ukur pemahaman siswa dalam menyerap materi yang diajarkan oleh guru selama 3 bulan. Mid semester ini dilakukan setiap 3 bulan sekali/pertengahan semester.
Baca : Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016

Sebenarnya UTS ini tidaklah wajib karena bisa dilakukan dengan mengevaluasi materi-materi yang dianggar susah untuk diulang kembali pada bulan berikutnya. Selain itu juga bisa menggunakan metode pembelajaran yang efektif sesuai dengan kondisi/keadaan kelas.
Baca : Soal-Soal UTS Kelas 4 SD Semester 1

Banyak faktor yang berpengaruh terhadap pencapaian belajar siswa, seperti sarana prasanan, metode pembelajaran, suasana pembelajaran, daya serap siswa terhadap Kegiatan Belajar Mengajar, dll. Maka dari itu untuk melakukan evalusi diadakanlah Ulangan Tengah Semester (UTS).
wimaogawa.blogspot.com
Berikut ini adalah contoh soal/kumpulan soal-soal untuk Ulangan Tengah Semester (UTS) Kelas 2 Sekolah Dasar. Untuk mendownloadnya silahkan klik link di bawah ini, setelah itu akan masuk ke link lain. Tunggu 5 detik sampai link download muncul
Download Kumpulan Soal-Soal UTS Kelas 2 SD Semester I Tahun Pelajaran 2015/2016

Demikian share Kumpulan Soal UTS Kelas 2 SD Semester I Tahun Pelajaran 2015/2016, semoga informasi yang diberikan berguna bagi kita semua.
Baca juga : Soal-Soal UTS Kelas 5 Semester 1 Sekolah Dasar
Previous Post
Next Post

0 komentar: