11/28/2016

[Terlengkap] Program Supervisi Akademik 2016

www.berkassekolah.com

Setelah dilaksanakan PKG, PKB di Sekolah. Pada kesempatan kali ini Admin shared File [Terlengkap] Program Supervisi Akademik 2016 yang merupakan suatu kesatuan dan merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala Sekolah untuk Pengembangan Profesionalisme, Menumbuhkan Motivasi dan Pengawasan Kualitas.

Begitu seharusnya yang dilakukan oleh sekolah untuk meningkatkan Mutu Pendidikan yang sesuai dengan Amanat Pendidikan Nasional " Mencerdaskan Kehidupan Bangsa " serta mencetak Para Peserta Didik yang unggul dalam bidang Pengetahuan, Religuis, Disiplin dan Bermartabat .  

Tidak Hanya Peserta Didik yang dituntut demikian, begitu juga Para Guru yang Mendidik, Melatih, Menilai dan Mengevaluasi dituntut juga harus Profesional, Berkualitas serta dapat Menumbuhkan Motivasi untuk Para Peserta Didik di Sekolah agar terciptanya Pendidikan yang Berkualitas dan Bermutu. Maka dari itu Supervisi Akademik sangat perlu dan penting dilaksanakan.

Langsung saja bagi Bapak/ Ibu yang belum mempunyai File [Terlengkap] Program Supervisi Akademik 2016. Bisa di DOWLOAD dibawah ini :

Demikian yang Admin bisa shared yang berkaitan dengan Program Supervisi Akademik 2016. Mudah-mudahan bermanfaat.

Previous Post
Next Post

0 komentar: