12/14/2016

Aplikasi SKP Guru Berdasarkan Golongan Sesuai dengan Pedoman Penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja Kemdikbud

Aplikasi SKP Guru Berdasarkan Golongan Sesuai dengan Pedoman Penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja Kemdikbud - Download SKP untuk semua golongan yang sudah di setting sedemikian rupa supaya dalam mengerjakannya mudah dan gampang. 
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Pedoman Penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja khusus untuk guru dan kepala sekolah. Contoh SKP yang diterbitkan Kemdikbud ini menjadi acuan bagi guru dan kepala sekolah dalam penyusunan SKP. Hal ini karena contoh SKP yang diterbitkan dalam Perka BKN 1 Tahun 2013 masih belum sesuai dengan PermenPAN RB no 16 Tahun 2009 tentang PK Guru. Sedangkan contoh SKP dalam pedoman Penilaian Prestasi Kerja versi Kemendikbud ini betul-betul telah sesuai dengan pedoman PK Guru.

Aplikasi SKP Guru Berdasarkan Golongan Sesuai dengan Pedoman Penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja Kemdikbud
Aplikasi SKP Guru Berdasarkan Golongan Sesuai dengan Pedoman Penyusunan SKP

File ini digunakan untuk mempermudah perhitungan Angka Kredit naik pangkat dan golongan ke tingal yang lebih tinggi lagi. Untuk mendapatkan file yang berkaitan dengan SKP, Bapak/Ibu tinggal download link dibawah ini : 

Demikianlah uraian singkat mengenai Aplikasi SKP Guru berdasarkan golongan sesuai dengan pedoman penyusunan SKP dan Penilaian Prestasi Kerja sesuai dengan Kemdikbud ini dapat berguna serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu Guru PNS.

Sumber : ainamulyana@blogspot.com
Password : ainamulyana
Previous Post
Next Post

0 komentar: