12/13/2016

Bukti Fisik Akreditasi Instrument No. 64, 68, 71, 74, 75, 123 Per SK Pengangkatan

Bukti Fisik Akreditasi Instrument No. 64, 68, 71, 74, 75, 123 Per SK Pengangkatan - Akreditasi Sekolah - Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi - Bukti Fisik Akreditasi Standar Proses - Bukti Fisik Akreditasi Standar SKL - Bukti Fisik Akreditasi Standar PTK - Bukti Fisik Akreditasi Standar Sarana Prasarana  - Bukti Fisik Akreditasi Standar Pengelolaan - Bukti Fisik Akreditasi Standar Pembiayaan - Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian.

Bukti Fisik Akreditasi Instrument No. 64, 68, 71, 74, 75, 123  Per SK Pengangkatan
Bukti Fisik Akreditasi Instrument No. 64, 68, 71, 74, 75, 123  Per SK Pengangkatan
Dalam Akreditasi Sekolah, Bukti Fisik merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi bila memang menginginkan nilai maksimal dan memuaskan hasilnya. Hal ini karena dalam Pemenuhan 8 Standar Nasional Pendidikan mengacu kepada Perangkat Administrasinya saja.

Bisa dikatakan bahwa Akreditasi ini merupakan pemeriksaan berkas-berkas atau bukti fisik dari setiap kegiatan yang dilaksanakan disekolah, baik kaitannya dengan PTK, Siswa dan Komite Sekolah. Jadi bukti fisik ini sebagai tolak ukur sekolah dalam melaksanakan kegiatan.
Bila sekolah melaksanakan suatu kegiatan maka harus ada landasan dan dalam hal ini adalah bukti fisik. Bukti fisik disini adalah program kerja, foto, tulisan atau hasil yang didapatkan dari setiap kegiatan. bila sekolah melaksanakan tanpa adanya bukti fisik bisa dikatakan kegiatan itu tidak pernah ada dan belum pernah dilakssanakan, meskipun sekolah bersikeras telah melaksanakannya.

Maka dari itu bukti Fisik menjadi bagian yang sangat vital dalam penilaian Akreditasi Sekolah, begitu juga dengan file yang akan dibagikan pada kesempatan kali ini. Berikut preview file dan download filenya dibawah ini :

Download File

Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Bukti Fisik Akreditasi Instrument No. 64, 68, 71, 74, 75, 123  Per SK Pengangkatan. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk sekarang maupun masa yang akan datang. Silahkan shared Artikel ini supaya lebih bermanfaat dan jangan biarkan orang lain tidak mengetahui file ini. Sekian dan Terima Kasih.

Previous Post
Next Post

0 komentar: