12/13/2016

Bukti Fisik Akreditasi Instrument No.4, 22, 121, 124, dan 159 Format SK | hendra-skb.blogspot.com

Bukti Fisik Akreditasi Instrument No.4, 22, 121, 124, dan 159 Format SK - Bukti Fisik Surat Keputusan Kepala Sekolah - Bukti Fisik Standar Isi - Bukti Fisik Standar Proses - Bukti Fisik Standar SKL - Bukti Fisik Standar PTK - Bukti Fisik Standar Sarana Prasarana - Bukti Fisik Standar Pengelolaan - Bukti Fisik Standar Pembiyaan - Bukti Fisik Standar Penilaian.

Bukti Fisik Akreditasi Instrument No.4, 22, 121, 124, dan 159 Format SK
Bukti Fisik Akreditasi Instrument No.4, 22, 121, 124, dan 159 Format SK
hendra-skb.blogspot.com - Pada tulisan pertama di Blog pendidikan ini, Admin pernah membahas tentang (Tips menghadapi Akreditasi) yang Antusiasmenya dari pada pembaca sangatlah bagus dan mungkin bermanfaat.  Pada Kesempatan kali akan Admin juga akan membahasa tentang Akreditasi namun lebih kepada Bukti Fisiknya.

Banyak yang mengakatakan bahwa akreditasi itu sangatlah susah dan sulit, apalagi tidak adanya kerjasama antara semua perangkat sekolah dimulai dari kepala sekolah, komite sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan. Dalam proses Akreditasi Sekolah, semua perangkat sekolah harus megumpulkan semua berkas yang berkaitan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan, baik kaitannya dengan siswa, komite sekolah, lingkungan masyarakat, orang tua siswa dan lingkungan sekolah itu sendiri.

Kebanyakan sekolah-sekolah melupakan apa yang dinamakan Bukti Fisik, mungkin karena tujuan utamanya adalah terlaksananya kegiatan. Tapi untuk Akreditasi itu bila ada bukti fisik maka kegiatan itu dilaksanakan dan bila memang tidak ada bukti fisiknya secara administrasi kegiatan itu tidak dilaksanakan,

Pemerintah mengeluarkan panduan 8 Standar Nasional Pendidikan supaya sekolah-sekolah yang ada diseluruh pelosok mempunyai persepsi yang sama mengenai mutu dan kualitas sekolah untuk pendidikan di Indonesia. Akan tetapi memang hanya sebagain besarnya saja yang sudah memenuhinya. Hal ini bisa dilihat dari Hasil Akreditasinya A, B, C atau D.

Bukti Fisik Akreditasi yang kali ini akan dibagikan, mungkin salah satu dari sekian banyak yang menjadi penilaian 8 Standar Nasional Pendidikan. Bisa dilihat dibawah ini :

Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Bukti Fisik Akreditasi Instrument No.4, 22, 121, 124, dan 159 Format SK. Semoga bisa berguna serta bermanfaat untuk hari ini atau dimasa yang akan datang. Untuk mendapatkan filenya bisa didownload dibawah ini :


Lihat juga Rekomendasi File lainnya dibawah ini :
Previous Post
Next Post

0 komentar: