12/13/2016

Aplikasi Pengolahan Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel Terbaru

Aplikasi Pengolahan Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel Terbaru

Aplikasi Pengeloaan Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel Terbaru

Aplikasi Pengelolaan Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel Terbaru

Aplikasi Pengelolaan Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel Terbaru - Aplikasi pengelolaan nilai untuk kelas ini dibuat untuk mempermudah pekerjaan para operator sekolah dalam mempersiapkan nilai untuk nantinya dipergunakan untuk keperluan siswa. Langsung saja yang membutuhkan bisa anda dowload dibawah ini :

Download

Kelebihan dan Manfaat Aplikasi Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel

Adapun Kelebihan Aplikasi Pengelolaan Nilai Kelas 6 Versi Microsoft Excel - Adapun Kelebihan Aplikasi ini adalah :
  • Dibuat dalam Format Microsoft Excel yang pastinya menggunakan fasilitas LINK. Jadi data yang dimasukan hanya 1 kali input data dan Secara Otomatis. 
  • Support data dari Hasil Dowload Aplikasi BIO-UN yang dikerjakan Para Operator Sekolah ketika menjelang dilaksanakannya Ujian Nasional
  • Bisa Membuat Surat Keterangan LULUS dari Sekolah
  • Bisa Membuat Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Sekolah
  • Bisa Membuat Surat Keterangan Kartu NISN
  • Bisa Membuat Daftar Kumpulan Nilai (DKN)
  • Bisa Membuat Surat Keterangan Hasil Ujian Sementara
Kalau dilihat dari kelebihan Aplikasi ini tentu saja banyak manfaatnya dan banyak yang terbantu dalam persiapan berkas untuk kelas 6 untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, Bagaimana anda pasti ingin segera mendapatkan Aplikasi Excel ini bukan?? Yang pastinya lagi  dibagikan secara gratis dan banyak manfaatnya.
Demikianlah Artikel yang bisa penulis sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Aplikasi Pengolahan Nilai kelas 6 Versi Microsoft Excel Terbaru . Mudah-mudahan bermanfaat. Terima Kasih Banyak Penulis ucapkan kepada Bapak Yusep Patahuddin selaku pembuat Aplikasi Excel ini. Sekian dan Terima Kasih.

Salam Edukasi.!!
Previous Post
Next Post

0 komentar: