2/08/2017

Download POS UN (Ujian Nasional) 2017

Download POS UN (Ujian Nasional) 2017 -Prosedur Operasional Standar (POS) merupakan acuan dalam penyelenggaraan Ujian Nasional 2017, dimana materi yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan Ujian telah dibuatkan kisi-kisi sebagai patokan dalam pembelajaran. Kisi-kisi UN yang dimaksud adalah sebagai acuan dalam penyusunan dan perakitan paket soal yang disusun berdasarkan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar dalam Standar Isi.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa untuk Ujian Sekolah ini hanya berlaku untuk jenjang Sekolah Dasar, karena untuk jenjang SMP/SMA tetap menggunakan Ujian Nasional seperti tahun-tahun sebelumnya. Pengaturan/Ketetapan Ujian Nasional (UN) ini diserahkan kembali ke Dinas Pendidikan masing-masing daerah. Dengan adanya Try Out semacam ini diharapkan agar bisa mengetahui sejauh mana anak didik kita dalam menyerap berbagai mata pelajaran yang telah diajarkan di Sekolah.

Untuk mendonwnload POS Ujian Nasional (UN) silahkan kunjungi link di bawah ini.
Download POS Ujian Nasional 2017
Kisi-kisi UN Jenjang SMP dan MTS 2017
Kisi-kisi UN Jenjang SMK dan MAK 2017
Kisi-kisi UN Jenjang SMALB dan SMPLB 2017
Kisi-kisi UN Jenjang SMA dan MA Sederajat 2017
Kisi-kisi UN Jenjang Paket B dan Paket C 2017 
 
Demikian informasi terbaru mengenai POS Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2016/2017, semoga bermanfaat. Salam Satu Data
Previous Post
Next Post

0 komentar: