9/27/2016

Soal-Soal UTS Kelas 5 Semester 1 Sekolah Dasar

Soal-Soal UTS Kelas 5 Semester I Sekolah Dasar - Pada postingan sebelumnya telah admin share Kumpulan Soal-Soal UTS SD Kelas 6 Semester 1. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Soal-Soal UTS SD Kelas V Semester I  yang dikutip melalui sekolahdasar.net.
Baca  : Contoh Soal UTS SD Kelas 6 Semester I Tahun Pelajaran 2015/2016

Kurikulum yang menjadi acuan dalam pelaksanaan Ulangan Tengah Semester (UTS) SD Kelas 5 sama seperti kelas 6, yaitu menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). UTS merupakan ulangan rutin yang dilaksanakan setiap pertengahan semester atau tepatnya 3 bulan tiap semester.

Dengan diadakan ulangan ini dapat menjadi tolak ukur sejauh mana siswa dalam memahami kegiatan pembalajaran yang sudah dilaksanakan selam 3 bulan. Tentu hasil dari UTS juga dimasukan dalam proses pembuatan nilai raport semester I tahun pelajaran 2015/2016.
Baca : Kumpulan Soal UTS Kelas 3 SD Semester 1 Tahun Pelajaran 2015/2016

Nah, pada artikel kali ini Soal-soal yang diberikan mencakup mata pelajaran PKn, PAI, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, serta Matematika. Kumpulan soal ini merupakan soal-soal tahun sebelumnya yang pernah dijadikan sebagai bahan UTS, jadi nantinya materi yang diujikan juga hampir sama.
wimaogawa.blogspot.com

Selengkapnya download kumpulan Soal-Soal UTS SD Kelas 5 Semester I  melalui link di bawah ini :
Download Soal-Soal UTS SD Kelas 5 Semester I

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan soal-soal tersebut sebagai bahan latihan peserta didika silahkan unduh menggunakan link di atas.
Baca juga : Kumpulan Soal-Soal UTS SD Kelas IV Semester I

Demikian share kumpulan Soal-Soal UTS Kelas 5 Semester I Sekolah Dasar, semoga bermanfaat
Previous Post
Next Post

0 komentar: