11/03/2016

Video Tutorial Pengisian Pembelajaran Pada Aplikasi Dapodikdas Paud Dikmas

Video Tutorial Pengisian Pembelajaran Pada Aplikasi Dapodikdas PAUD DIMKAS - Cara Pengisian Pembelajaran Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS.


Video Tutorial Pengisian Pembelajaran Pada Aplikasi Dapodikdas Paud Dikmas


Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Pada tahun Pelajaran 2015/2016 mengeluarkan Aplikasi Pendataan untuk tingkat PAUD - DIKMAS supaya adanya keseragaman dalam bidang pendataan secara online.

Hal ini bukan merupakan hal yang baru untuk Dunia Pendidikan terutama untuk tingkat SD SMP SMA dan SMK. Karena keempat jenjang tersebut lebih dulu memakai Aplikasi yang sejenis.

Namun untuk jenjang tingkat PAUD atau DIKMAS merupakan hal sangat baru, sehingga adanya kendala-kendala yang terjadi dalam menggunakannya. Terutama kaitannya dengan isi data yang mencakup Sekolah, Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta Sarana Prasarana.

Bila ada kendala pastinya ada solusi dalam menghadapinya. Sesuai dengan judul diatas Admin akan membagikan Video Tutorial tentang Pengisian Pembelajaran Pada Aplikasi Dapodikdas Paud Dikmas dibawah ini :




Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Video Tutorial Pengisian Pembelajaran Pada Aplikasi Dapodikdas Paud Dikmas. Semoga mendapatkan pencerahan serta berguna untuk Bapak/Ibu Sekalian.
Maju Terus Pendidikan Indonesia
Previous Post
Next Post

0 komentar: