11/03/2016

Video Tuturial Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik PUAD DIKMAS

Video Tuturial Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS - Cara Pengisian Anggota Rombel di Aplikasi PAUD DIKMAS - PAUD DIKMAS.


Video Tuturial Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik PUAD DIKMAS

Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS mulai dilaksanakan seluruh Indonesia pada tahun pelajaran 2015/2016. Hal ini untuk dikarenakan proses kemajuan data secara online. Aplikasi Dapodik sebelumnya pernah di laksanakan tingkat smp dan SMA/SMK.

Dalam proses pelaksanaannya banyak sekali kendala dilapangan yang dialami Dapodikdas (sebutan aplikasi pendataan untuk tingkat SD dan SMP) dan Dapodikmen (sebutan aplikasi pendataan untuk tingkat SMA dan SMK). Dan sekarang juga dialami dengan Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS.

Hal ini dikarenakan kurangnya Pengetahuan secara detail tentang Apalikasi Pendataan ini, Karena bisa dikatakan Aplikasi yang baru diluncurkan. Berikut salah satunya kendala yang terjadi dalam menjalankan Aplikasi pendataan Dapodik diantaranya Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik PUAD DIKMAS.

Untuk lebih jelasnya lagi silahkan Bapak/Ibu lihat Video Dibawah ini :


Demikianlah Uraian singkat dan padat mengenai Video Tuturial Pengisian Anggota Rombel pada Aplikasi Dapodik PAUD DIKMAS. Semoga mendapatkan pencerahan dan berguna untuk sekarang maupun masa yang akan datang. 
Maju Terus Kualitas Pendidikan.
Previous Post
Next Post

0 komentar: