12/11/2014

Menteri Pendidikan dasar dan Menengah Anies Baswedan sudah mempelajari terkait pemberian honor Operator Sekolah


Menteri Pendidikan dasar dan Menengah Anies Baswedan sudah mempelajari terkait pemberian honor Operator Sekolah
Menteri Pendidikan dasar dan Menengah Anies Baswedan sudah mempelajari terkait pemberian honor Operator Sekolah 
Mulai Tahun 2015 Operator Sekolah direncanakan Mendapat honor, mengingat petingnya keberadan operator sekolah di setiap sekolah yang mutlak sangat di perlukan , sudah selayaknya mendapatkan perhatian yang lebih . Tugas dan Tanggung jawab yang berat  dan besar sering tidak dianggap keberadannya. Mulai dari Dapodik , EMIS, Pelaporan BOS online , Padamu Negeri bahkan tak jarang ada beberapa sekolah yang Gurunya banyak yang belum bisa menggunakan Laptop/ PC masih mengandalkan operator untuk menyelesaikan Tugas dan Administrasinya.

 Sering juga OPS mendapat " Imbalan " dari Guru untuk mengetik RPP, Tugas atau Soal untuk siswa, Nah dari sekian banyak tugas operator ini , banyak juga yang masih beranggapan bahwa OPS itu tak lebih hanya pembantu sekolah yang selalu harus di suruh oleh Guru.Tapi jangan Kahwatir buat Operator Sekolah , Karena Ada kabar Gembira Untuk Kita Semua . Operator Sekolah akan Mendapat Honor. Pemberian Honor tersebut akan direalisasikan pada tahun 2015 yang sebentar akan datang hanya tinggal hitungan minggu dan diratakan bagi seluruh Operator Sekolah Di Seluruh Indonesia.

Informasi ini datang dari kasubag Data dan Informasi Setditjen Dikdas ( Suprianto ) , Menurut Beliau " Menteri Pendidikan dasar dan Menengah Anies Baswedan sudah mempelajari terkait pemberian honor Operator Sekolah tersebut . Untuk segera melaksanakan rencana tersebut , saat ini sedang menyusun dan membuat aturan nantinya akan digunakan sebagai acuan dalam memberikan honor kepada Operator Sekolah
Harapan pemerintah nantinya dengan honor khusus dari pemerintah ini, operator sekolah semakin sejahtera. dengan sejahteranya Operator diharapkan data dan sebagainya akan semakin baik dan akurat, selain itu tanggung jawab OPS di tuntut untuk bekerja lebih tepat dan cermat serta kesedian untuk bekerja  lembur karena kini mendapatkan honor dari pemerintah.

Thank you for visiting, good luck for you all...
Previous Post
Next Post

0 komentar: