3/08/2015

DOWNLOAD APLIKASI BUKU ADMINISTRASI GURU MI/SD

Sejalan dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan global pendidikan di Indonesia mengalami perubahan yang mendasar. Madrasah Ibtidaiyah merupakan salah satu jenis pendidikan diantara bermacam-macam jenis lembaga pendidikan dalam masyarakat dan merupakan wadah pelaksanaan tugas-tugas yang berhubungan dengan teknis edukatif dan tugas-tugas administrasi ke arah pencapaian tujuan pendidikan. Maju mundurnya suatu bangsa tergantung pada tingkat pendidikan masyarakatnya, dan semakin maju tingkat pendidikan masyarakatnya semakin maju pula bangsa tersebut.

Sebagaimana yang diamanatkan dalam program pendidikan nasional khususnya dalam peningkatan kwalitas mutu pendidikan suatu Madrasah dasar terlepas dari pembenaran administrasinya untuk dapat mengetahui sampai seberapa jauh hasil kemajuan yang telah dicapai pada tiap-tiap Madrasah untuk dijadikan tolak ukur untuk mencapai arah pencapaian tujuan.

Nah, karena begitu pentingnya Administrasi Madrasah sebagai penunjang dalam penyelenggaraan pendidikan pengajaran, berikut kami sajikan buku “Kumpulan Administrasi Kelas” dengan harapan buku tersebut dapat membantu/meringankan para guru/kepala madrasah dalam menjalankan tugasnya meningkatkan kwalitas pendidikan yang diharapkan. Bagi para pendidik yang membutuhkan buku tersebut, silahkan download di BUKU ADMINISTRASI GURU MI/SD gratis, atau klik tautan di bawah ini:


Download Buku Kumpulan Administrasi Guru Kelas MI/SD


Semoga bermanfaat,,,
Previous Post
Next Post

0 komentar: