Kenapa demikian? hal itu terjadi karena beberapa seba sebagai berikut :
- Belum memiliki NUPTK atau tidak menginput NUPTK pada dapodik
- NUPTK atau tanggal lahir yang diisi pada lembar info tidak sama dengan yang diinput pada aplikasi dapodik
- Data belum masuk ke database P2TK (data masuk ke server p2tk jika status kirim sudah BERHASIL PROSES)
- Format tanggal berubah karena perbedaan setting waktu pada computer (Indonesia dd-mm-yyyy, USA : mm-dd-yyyy)
Masalah SKTP | Sudah Update Data di Dapodik namun tidak bisa login untuk Cek Info PTK |
Solusi :
- Periksa kembali NUPTK dan Tanggal Lahir Pada Dapodik, pastikan sudah benar
- Pastikan data sudah “Berhasil Diproses” melalui manajemen pendataan (http://pendataan.dikdas.kemdikbud.go.id)
- Coba kombinasi bulan dan tanggal lahir pada password. Yyyymmdd dan yyyyddmm
0 komentar: