12/13/2016

Proposal Kegiatan Porseni-Porak SD SMP SMA SMK MA Terbaru

Proposal Kegiatan Porak/Porseni SD SMP SMA SMK Terbaru - Program Kerja Kegiatan Porseni untuk jenjang SD SMP SMA sederajat - Program kerja ini biasanya dibuat oleh dan untuk siswa baik OSIS atau Sekolah dalam rangka mengisi kekosongan setelah dilaksanakannya Ujian Akhir Semester 1 atau 2.

Contoh Proposal Kegiatan Porseni-Porak SD SMP SMA SMK MA Terbaru
Contoh Proposal Kegiatan Porseni-Porak SD SMP SMA SMK MA Terbaru
Porseni atau Porak diisi dengan kegiatan permainan-permainan yang sederhana dikhususkan untuk siswa dari tiap-tiap kelas. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk lebih mengembangkan potensi siswa dan siswi disamping kegiatan di kelas. Daripada diliburkan setelah kegiatan UAS dan menunggu pembagian raport, Maka Porak sangat bagus diadakan di sekolah.

Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah tentu saja harus berbentuk Program Kegiatan, hal ini memang diharuskan karena sekolah itu sendiri merupakan suatu organisasi formal yang identik dengan yang namanya Administrasi. Selain itu juga Program Kerja setiap kegiatan berguna nantinya untuk sekolah bila melaksanakan Akreditasi Sekolah.

Bagi yang benar-benar membutuhkan File mengenai Proposal kegiatan Porseni - Porak silahkan anda klik link download dibawah ini : 

Demikianlah uraian singkat dan sangat padat mengenai Proposal Kegiatan Porseni-Porak SD SMP SMA SMK MA Terbaru. Selain itu membagikan file sesuai judul, sekalian Admin juga membagikan file dibawah ini yang hampir sama menunjang kegiatan disekolah Bapak/Ibu Guru. Silakan Shared Artikel ini supaya lebih bermanfaat dan juga sebagai Apresiasi Positif untuk hendra-skb.blogspot.com. Sekian dan Terima Kasih.
  1. Proposal Kegiatan Porseni SMP MTS SMA SMK MA
  2. Proposal Kegiatan Porseni SD SMP SMA SMK Terbaru
  3. Program Kerja Kesiswaan SMP SMA SMK MA
  4. Program Kerja Gugus SD untuk KKG MGMP
Previous Post
Next Post

0 komentar: