8/24/2014

panselnas.menpan.go.id Situs Pendaftaran Online Peserta CPNS 2014

Info terbaru tentang perubahan jadwal tes CPNS 2014 untuk waktu pendaftaran bisa dilihat di Berita Pengumuman CPNS 2014 Terbaru yakni antara tanggal 11 dan 24 Agustus 2014 yang kemudian dilanjutkan dengan sehari setelahnya atau tanggal 25 Agustus hingga 29 Agustus untuk pendaftaran online di situs panselnas.menpan.go.id ataupun di formasi2.menpan.go.id
Namun sebelumnya jadwal pendaftaran online itu ditetapkan situs tempat melakukan pendaftaran online di panselnas.menpan.go.id masih kosong atau tidak ada form pengisian pendaftaran peserta dan tampaknya sedang dalam tahap persiapan.

Jika melihat prosedur sebelumnya tempat pendaftaran online adalah sscn.bkn.go.id namun untuk tes CPNS 2014 direncanakan pendaftaran online akan berlangsung di panselnas.menpan.go.id dan akan kami pantau terus sesuai dengan perkembangan terbarunya.

Lalu apa sajakah yang perlu disiapkan saat akan melakukan pendaftaran online di situs resmi panselnas.menpan.go.id tersebut? Mari simak beberapa ulasan kami berikut tentang panselnas.menpan.go.id Situs Pendaftaran Online Peserta CPNS 2014.


Pertama dan terutama adalah koneksi internet, usahakan dengan kecepatan tinggi sebab pada waktunya nanti tentu saja website tempat melakukan pendaftaran online akan dikunjungi oleh banyak orang yang kerap membuat server menjadi down ataupun web berat hingga sulit diakses.

Selanjutnya apa yang harus dilakukan saat situasi tersebut terjadi pada website panselnas.menpan.go.id maka langkah kedua yang harus dilakukan adalah dengan mengenali tanda-tanda web server yang down.

Tanda yang dimaksud misalkan load halaman terhenti sebelum halaman panselnas.menpan.go.id tampil secara sempurna di browser ataupun gagal mengakses situs secara keseluruhan, nah untuk solusi atas masalah yang seperti ini haruslah sabar dengan mencobanya berkali-kali.

Pada situasi tertentu misal saat panselnas.menpan.go.id benar-benar kebanjiran pengunjung yang melebihi kapasitas daya tampung server situs maka jalan keluar terbaik bila di refresh berulang-ulang namun tidak juga berhasil adalah dengan berhenti dan menunggu waktu sepi terlebih dahulu, direkomendasikan waktu yang tepat adalah tengah malam atau dini hari.

Semua kemungkinan diatas terjadi bila pengunjung benar-benar datang secara bersamaan dalam jumlah yang sangat besar untuk mengakses panselnas.menpan.go.id pada saat yang sama membuat server down namun semoga saja untuk pendaftaran CPNS 2014 yang dilangsungkan panselnas.menpan.go.id bisa berjalan lancar tanpa kendala yang demikian, selanjutnya cek Cara Lengkap Cek Formasi dan Pendaftaran Online CPNS 2014 dan juga 2 situs penting lainnya yakni sscn.bkn.go.id (tempat pendaftaran online CPNS 2014) ataupun formasi2.menpan.go.id (tempat cek formasi CPNS lengkap).
Previous Post
Next Post

0 komentar: