9/01/2015

Aplikasi PUPNS BKN Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015

Aplikasi PUPNS  Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015- Seperti informasi yang telah diberikan oleh pihak BKN kepada para PNS bahwa tanggal 1 Sepetember 2015 menu e-pupns mulai dapat dibuka. Jadi mulai hari ini, 1 Sepetember 2015 semua PNS sudah dapat menggunakan aplikasi ( melakukan registrasi )  tersebut sehingga Tanda Bukti Pendaftarannya sudah tak lagi ada keterangan "Uji Coba" dan sejenisnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan registrasi Pendataan Ulang PNS, detik ini juga Anda bisa mengakses http://pupns.bkn.go.id/ atau langsung ke menu register ( https://epupns.bkn.go.id/menu ). Namun Anda tidak perlu kaget jika setelah memasukkan NIP Baru dengan benar, ternyata ada permohonan maaf dari Admin e-PUPNS pusat yang berbunyi"Maaf, Instansi Anda belum membuka pendaftaran".

Aplikasi PUPNS  BKN Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 Sepetember 2015
 e-PUPNS

Ya begitulah bunyinya. Jadi jika Anda juga mengalami hal tersebut, tunggu saja Instansi Anda, dalam hal ini pihak Admin e-PUPNS Kabupaten ( BKD ) sudah membuka pendaftaran.

Kebetulan untuk PNS Instansi Pemerintah Kabupaten Kebumen, saat ini sudah bisa melakukan Registrasi PUPNS 2015. Ini buktinya :

Tanda Bukti Pendaftaran PUPNS 2015

Tanda Bukti Pendaftaran PUPNS 2015

Demikian sekilas info tentang PUPNS 2015. Semoga semua  Admin e-PUPNS Kabupaten segera membuka pendaftarannya.

Baca juga PNS Serbu Google guna Lakukan Registrasi PUPNS


Previous Post
Next Post

0 komentar: