6/06/2016

KALENDER AKADEMIK 2015 - 2016 BERBAGAI PROVINSI


Download Kalender pendidikan dan hari efektif sekolah dan hari libur sekolah DISINI, jika filenya tidak sesuai silahkan lanjutkan download file di bawah.

Tadi pagi Kepsek sempet minta cariin Kalender Akademik TP 2016-2016, sebenarnya kemarin-kemarinnya sih saya uda banyak lihat di internet karena sudah banyak yang sharing, tapi kebetulan malas yang mau download soalnya libur aja belum ko uda mau lihat kalender akademik, eh ga taunya Kepala Sekolah saya minta cariin, kemudian berselancarlah saya ke dunia maya, ternyata banyak sekali Versi Kalender Akademik yang beredar, ada yang mirip tapi ada juga yang beda, entah yang mana yang bener, daripada pusing ya saya download aja semua, ntar tinggal dikasi tau ke Kepsek yang mana yang bener, :D

nah daripada saya pake sendiri jadi saya share aja disini, 


Berikut Kumpulan Kalender Akademik 2015/2016 beberapa propinsi di pulau Jawa, untuk propinsi yang lain, ya mungkin juga sama :D
Download Kumpulan Kalender Akademik 2016-2016 di  : 

Kalender Akademik 2016-2016 SMP/SMPLB
Kalender Akademik 2016-2016 Provinsi Banten
Kalender Akademik 2016-2016 Provinsi Jawa Tengah
Kalender Akademik 2016-2016 Provinsi Jawa Timur 

Jika anda bingung bagaimana cara mendownload file di website ini silahkan klik : 
Previous Post
Next Post

0 komentar: