1/30/2016

Cara Login Operator Sekolah di Padamu Negeri

Cara Login Operator Sekolah di Padamu Negeri-padamu.siap.web.id-Halo para operator sekolah yang masih baru, tepat sekali Anda mengunjungi blog ini karena di halaman yang sedang Anda baca ini akan saya ceritakan cara login operator di layanan Padamu Negeri Kemdikbud go.id tetapi sebelum memahami cara mudah login ops, ada baiknya Anda nanti membaca Cara Mendaftar atau Menambahkan Operator Sekolah Padamu Negeri karena sebelum login harus mendaftar sebagai operator terlebih dahulu.Baca juga Perbedaan antara Login Operator Sekolah dengan Login Admin Sekolah di Padamu Negeri.

Sobat Opeator baru dan para PTK, sebelumnya saya juga sudah mengarsipkan di blog ini tentang Cara Login PTK di Padamu Negeri kali ini saya akan menulis tentang Cara Login Operator Sekolah di Padamu Negeri sebagai berikut :

1. Kunjungi websit resmi padamu negeri, silahkan langsung saja klik Padamu Negeri Kemdikbud

Cara Login Operator Sekolah di Padamu Negeri

2. Klik Login Admin/Operator Sekolah
3.Masukkan email, password,kemudian klik Masuk. Jika Anda belum mempunyai email dan password yang terdaftar di Padamu Negeri maka Anda harus mendaftara terlebih dahulu. Baca Cara Mendaftar Operator Sekolah Baru di Padamu Negeri.
4. Klik Padamu Sekolah
5. Setelah Anda mengeklik Padamu Sekolah maka akan ada tampilan yang terdiri dari 9 menu statis, silahkan pilih dan klik sesuai kebutuhan Anda.Setelah selesai klik tombol keluar yang ada di pojok kanan atas halaman web.

Saat ini ada 9 menu utama yang tampil jika kita mengeklik Padamu Sekolah, 9 menu tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Beranda;
  2. Sekolah; 
  3. Pendidik dan Tenaga Kependidikan;
  4. Siswa dan Alumni;
  5. Publikasi dan Dokumen;
  6. EDS;
  7. Program Dinas;
  8. Panduan;dan
  9. Info Billing.
Pada setiap menu di atas ada sub menu yang tentunya mempunyai fungsi masing-masing, jadi silahkan dicoba diklik dan dipelajari fungsinya  atau tanya ke teman Operator Sekolah yang sudah terbiasa mengerjakan tambah,edit,dan menghapus data di layanan Padamu Negeri, bisa juga pelajari sedikit demi sedikit di menu Tutorial Padamu Negeri di blog ini, karena di menu tersebut sudah  saya tuliskan beberapa info ataupun tips tentang Padamu Negeri dan sudah saya kelompokkan berdasarkan Peran Login di Layanan Padamu Negeri.

Demikian tentang Cara Login Operator Sekolah Padamu Negeri. Semoga bermanfaat

Previous Post
Next Post

0 komentar: