8/24/2016

Download Aplikasi Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan UKKS

Download Aplikasi Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan UKKS - Uji Kompetensi Guru (UKG), Uji Kompetensi Kepala Sekolah (UKKS) dan Pengawas Sekolah adalah bagian dari program pemerintah untuk menata serta memetakan kompetensi guru. Pada postingan sebelumnya telah kami posting terkait dengan Jadwal UKG yang akan dilaksanakan pada bulan November.
Baca : Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015

Kegiatan UKG ini pada dasarnya adalah sebagai saranan guru dalam meningkatkan kompetensinya serta untuk memperdalam ilmu di bidang profesinya. Aplikasi UKG ini hanyalah sebuah simulasi saja dimana maksud dan tujuannya adalah sebagai saranan belajar sambil bermain dan dapat dikerjakan di saat waktu luang.
Baca : Pedoman/Juknis PKG 2015

Pada aplikasi ini terdapat materi latihan yang bisa digunakan sebagai referensi bacaan, dan apabila Bapak/Ibu ingin melakukan uji coba "pertanyaan" maka dapat memilih bagian bawah Go To TRy Out.
Selengkapnya Download Aplikasi Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan UKKS melalui link di bawah ini (ada 2 contoh soal dengan isi yang berbeda)
Download Aplikasi Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan UKKS

Soal 2 :
Contoh Soal UKG Untuk Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas

Demikian sharing seputar Aplikasi Soal Latihan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan UKKS, semoga bermanfaat bagi Bapak/Ibu yang sedang mencari referensi Soal Latihan UKG.

sumber referensi :  kkjaro
Previous Post
Next Post

0 komentar: